Setien Tegaskan Messi Tidak akan Berhenti Membuat Gol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Jul 2020, 13:02 WIB
Setien Tegaskan Messi Tidak akan Berhenti Membuat Gol

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Quique Setien terkesan dengan pencapaian Lionel Messi yang berhasil membuat 700 gol sepanjang kariernya. Meski demkian, Setien menegaskan bahwa Messi adalah tipe pemain yang tidak akan berhenti mencetak gol.

"Saya kira bahwa gol ke-700 lain tidak akan dicetak oleh Leo, tapi dia akan terus mencetak gol. Anda tidak tahu apa plafon untuk pemain jenis ini," ungkap Setien, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Pemain berkebangsaan Argentina itu mencapai prestasi itu ketika Barcelona harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020.

Sayang, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Messi gagal membawa Barcelona meraih tiga poin setelah diimbangi oleh Atletico Madrid dengan skor 2-2.

Praktis, Barcelona untuk ketiga kali secara beruntun tak mampu memetik kemenangan di pentas La Liga Spanyol 2019-2020. Kini, Blaugrana -julukan Barcelona tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Sampai saat ini, tim besutan Setien hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan. Anehnya, suksesor Ernesto Valverde itu mengaku puas dengan performa timnya.

"Saya cukup senang dengan performa mereka [tim]. Memang benar bahwa kita belum bisa menang, tapi terkadang kita mengendalikan permainan dengan baik," ujar Setien.

"Tidak mudah melawan tim ini. Atletico bermain sangat disiplin. Saya cukup senang dengan pekerjaan pemain saya," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Atletico Madrid, La Liga

382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini