Setien Mengharapkan Arthur Melo Tetap Berkomitmen

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Jun 2020, 21:41 WIB
Setien Mengharapkan Arthur Melo Tetap Berkomitmen

Gelandang Barcelona, Arthur Melo. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Arthur Melo semakin dekat meninggalkan Barcelona setelah selesai melakukan tes medis di Juventus. Namun, pelatih Quique Setien berharap Arthur tetap berkomitmen untuk membela Barcelona hingga akhir musim.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, proses kepindahan Arthur yang sempat berbelit-belit akhirnya mencapai sebuah kejelasan setelah sang pemain dipastikan akan hengkang musim depan ke Juve setelah melakukan pertukaran dengan Miralem Pjanic yang pindah ke Blaugrana. Setelah diberitakan sudah menjalani tes medis pada akhir pekan kemarin, sang gelandang bahkan sempat disebut enggan untuk menyelesaikan musim dengan Barca.

Akan tetapi spekulasi itu berusaha diredam oleh pelatih dari Blaugrana, Quique Setien yang mengharapkan bahwa gelandang asal Brasil itu tetap berkomitmen untuk menyelesaikan musim ini. Barca masih berjuang keras untuk bisa memenangkan La Liga dengan enam pertandingan tersisa dan mereka juga masih harus berhadap dengan Napoli di Liga Champions.

“Saya harap dia benar-benar terlibat sampai akhir dari musim ini. Dia akan menjadi penambah kekuatan skuqd jika dia benar-benar berkomitmen dan itu akan dihormati hingga hari terakhir,” ungkap Setien kepada media yang dikutip oleh Football Italia.

"Dia pernah mengatakan hal ini dan saya tidak akan ragu mengenai hal itu. Dia akan selalu siap dan dalam kondisi yang lebih baik selama saya yang menentukan siapa yang akan saya pilih untuk dimainkan," lanjut arsitek yang ditunjuk menggantikan Ernesto Valverde itu.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Quique Setien

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini