Setia Pada Man City, Kyle Walker Tutup Peluang Gabung Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 06:01 WIB
Bek sayap Manchester City, Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Declan Lloyd - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kyle Walker dikabarkan telah memutuskan untuk menolak kesempatan bergabung dengan Bayern Munich dan memilih untuk tetap bersama Manchester City.

Dilansir dari The Athletic, pemain bertahan Inggris itu akan tetap bertahan di Manchester City setelah akhirnya memutuskan untuk menolak pindah ke Bayern Munich. Sebelumnya, Kyle Walker sempat dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan Bayern. Namun sayangnya, sang juara Bundesliga masih belum mencapai kata sepakat dengan City terkait besaran nilai transfer.

Belakangan, Walker dikabarkan telah berubah pikiran setelah berbicara dengan pelatih City, Pep Guardiola. Ia saat ini tengah mempertimbangkan untuk menerima tawaran kontrak baru dari sang peraih treble winners, yang nilainya lebih besar dari yang ditawarkan oleh Bayern.

City telah berpisah dengan dua pemain yang sangat berpengalaman dalam diri Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez, dan Guardiola juga khawatir akan kehilangan Walker. Sang juara Eropa juga akan kehilangan Aymeric Laporte dan Joao Cancelo, dan pihak klub tentu saja tidak ingin kehilangan bek ketiga mereka pada musim panas ini.

Belum lama ini, Pep Guardiola juga mengonfirmasi bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk mempertahankan Walker lebih lama lagi di Etihad Stadium.

"Kyle dan Bernardo, apa yang bisa saya katakan? Mereka begitu penting bagi kami," jelas Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami menginginkan mereka dan akan melakukan segalanya."

"Kami ingin dia bertahan karena dia ingin bertahan. Kami akan melakukan segalanya. Menggantikan keduanya akan sangat sulit."

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setia-pada-man-city-kyle-walker-tutup-peluang-gabung-bayern-munich
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini