Setelah Perpanjang Kontrak, Liverpool Pinjamkan Nathaniel Phillips ke Stuttgart

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Agu 2019, 09:27 WIB
Setelah Perpanjang Kontrak, Liverpool Pinjamkan Nathaniel Phillips ke Stuttgart

Nathaniel Phillips / pic via vfb.de

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nathaniel Phillips resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool dan segera bergabung dengan klub Jerman, VfB Stuttgart dengan status pinjaman selama semusim.

Pemain 22 tahun, yang telah bersama The Reds selama tiga musim terakhir, menandatangani kontrak baru di Melwood sebelum menyetujui kesepakatan pinjaman yang akan membuatnya menghabiskan durasi musim 2019-20 dengan tim 2. Bundesliga.

Phillips belum melakukan debut kompetitif seniornya untuk Liverpool tetapi merupakan bagian dari skuat Jurgen Klopp untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat bulan lalu.

Stuttgart telah mengklaim empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini dan Phillips akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim mereka.

Tentang kepindahannya ke Jerman, Phillips mengatakan: "Saya senang berada di sini. VfB adalah klub yang penuh dengan tradisi dan saya ingin berperan dalam memastikan bahwa kami berhasil kembali ke Bundesliga."

Sementara itu, Direktur olahraga Stuttgart, Sven Mislintat menambahkan: "Di Nathaniel Phillips kami merekrut bek tengah muda asal Inggris yang berada di posisi puncak untuk masuk tim utama Liverpool tahun lalu."

"Itu tidak cukup terjadi baginya karena kompetisi yang luar biasa di posisi itu dan juga fakta bahwa ia mengalami cedera, tetapi ini telah memberi kami kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Nathaniel untuk musim ini."

"Kami yakin bahwa ia memiliki segala yang diperlukan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh cedera Marcin Kaminski dan segera dapat memainkan peran penting di lini pertahanan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Nathaniel Phillips

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-perpanjang-kontrak-liverpool-pinjamkan-nathaniel-phillips-ke-stuttgart
3276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini