Setelah Mike Maignan, Milan Kini Berhadapan Dengan Dua Cedera Baru

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 22:45 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: AC Milan memiliki dua masalah cedera baru menjelang perempat final Liga Europa melawan AS Roma. Mike Maignan masih harus menjalani tes lebih lanjut.

Rossoneri secara mengejutkan ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo di Mapei Stadium, sehingga gagal untuk menciptakan jarak yang lebih besar dari Juventus dan Bologna, yang sama-sama hanya bisa mengamankan hasil imbang.

Mike Maignan tidak ikut serta dalam perjalanan karena mengalami nyeri otot, dan meskipun itu hanya sebagai tindakan pencegahan, sang penjaga gawang akan butuh tes lebih lanjut sebelum pertandingan Liga Eropa melawan AS Roma.

Ada masalah lain selama pertandingan itu, karena Simon Kjaer dan Malick Thiaw juga mengalami masalah otot, dan kondisinya masih terus dipantau. Menurut laporan awal, dengan informasi yang juga diberikan oleh pelatih Stefano Pioli, Thiaw hanya merasakan kram.

Ada lebih banyak kekhawatiran terhadap Kjaer, yang merasakan kesemutan pada otot fleksornya sebelum langsung kembali ke dalam lapangan saat digantikan pada menit ke-55. Keduanya akan menjalani tes dalam 48 jam ke depan untuk melihat apakah mereka dapat bermain melawan Roma.

Thiaw menjadi kekhawatiran tersendiri, karena ia tidak akan bisa tampil pada Derby della Madonnina melawan Inter pada hari Senin 22 April, karena ia mendapatkan kartu kuning hari ini dan karenanya harus menjalani skorsing.

Jika ia juga absen pada laga AC Milan vs Roma, maka hal itu akan membatasi opsi rotasi skuat.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-mike-maignan-milan-kini-berhadapan-dengan-dua-cedera-baru
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini