Setelah Manchester United, Real Madrid Ikut Minati Adrien Rabiot

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jun 2024, 17:58 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot juga diminati oleh Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus menghadapi ancaman baru untuk mempertahankan Adrien Rabiot, karena selain Manchester United, Real Madrid juga dikabarkan menginginkan sang gelandang.

Masa depan pemain timnas Prancis tersebut sedang tidak jelas di klubnya, lantaran kontraknya bersama Juventus akan segera berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Ini merupakan situasi yang sama dengan yang terjadi pada musim panas tahun lalu, ketika Rabiot pada akhirnya memperpanjang kontrak dengan durasi setahun saja.

Juve sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, namun Adrien Rabiot memilih untuk mengevaluasi segala opsinya.

Manchester United merupakan salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengannya, namun Bianconeri percaya diri bisa mempertahankannya karena akan kembali ke Liga Champions dan juga akan bermain di Piala Dunia Antarklub pada tahun depan.

Namun demikian, Diario AS kini memperingatkan bahwa Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti juga mengincar Rabiot, yang dianggap sebagai opsi yang murah, karena kontraknya akan habis pada musim panas ini dan bisa direkrut secara gratis.

Namun begitu, jika gabung Los Blancos, maka Rabiot berpotensi hanya menjadi pemain cadangan, karena Madrid ingin merekrutnya lantaran Dani Ceballos bisa hijrah.

Rabiot baru berulang tahun yang ke-29 pada April lalu dan memiliki total 43 caps di timnas Prancis, dengan mencetak empat gol.

Dia tiba di Juve pada musim panas tahun 2019 silam dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain, dan bisa hengkang dengan cara yang sama pada musim panas ini.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-manchester-united-real-madrid-ikut-minati-adrien-rabiot
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini