Setelah Lautaro, Nicolo Barella Kini Jadi Kapten Ke-6 Inter di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Mar 2023, 15:30 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicolo Barella jadi pemain keenam yang mengenakan ban kapten untuk Inter Milan di musim ini. Pemain 25 tahun tersebut menerimanya di babak kedua

Ada banyak momen menarik yang terjadi selama pertandingan antara Inter Milan vs Lecce yang berakhir dengan skor 2-0 untuk tim tuan rumah, salah satunya penunjukkan Nicolo Barella sebagai kapten pengganti.

Di akhir babak kedua Lautaro Martinez yang menjabat sebagai kapten tim ditarik keluar dan digantikan oleh Romelu Lukaku di menit ke-71.

Nicolo Barella yang berada dekat dengan pemain asal Argentina tersebut langsung menerima limpana ban kapten, dan melanjutkan pertandingan sebagai kapten pengganti, hingga peluit panjang dibunyikan.

Menurut ulasan yang terbit di edisi cetak harian Gazzetta dello Sport hari ini, momen tersebut merupakan pertanda jika di musim depan Inter akan memiliki dua kapten, pertama Lautaro sebagai kapten utama, dan Barella sebagai kapten kedua.

Di musim ini ban kapten Inter Milan telah berpindah ke beberapa nama, seperti Samir Handanovic yang merupakan kapten utama, kemudian Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, dan Danilo D'Ambrosio.

Untuk nama-nama yang disebutkan di atas, tersiar kabar jika mereka akan meninggalkan San Siro di musim panas nanti, sehingga kapten masa depan nerazzurri hanya menyisakan Lautaro dan Barella saja.

Lautaro sendiri telah membuktikan diri sebagai sosok pemimpin lapangan yang disegani, dimana dia terus mendapat pujian atas peran barunya tersebut.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-lautaro-nicolo-barella-kini-jadi-kapten-ke-6-inter-di-musim-ini
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini