Setelah Kolaps di Stadion, Evan Ndicka Ikut Selebrasi di Stadio Olimpico

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 07:15 WIB
Evan Ndicka

Evan Ndicka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek AS Roma, Evan Ndicka terlihat sudah sehat dan bergabung dengan rekan setimnya di Stadio Olimpico untuk merayakan kemenangan 2-1 atas AC Milan.

Bek tengah Evan Ndicka sempat pingsan di lapangan saat AS Roma menghadapi Udinese di Blue Energy Stadium, sehingga pertandingan tersebut dihentikan di menit 73 dalam skor 1-1.

Sempat muncul kekhawatiran pemain asal Pantai Gading ini mengalami serangan jantung, namun hasil tes medis kemudian mengesampingkan adanya gangguan pada jantungnya, dan dikonfirmasi hanya masalah ringan saja.

Meskipun begitu, pemain berusia 24 tahun ini tidak dapat tampil saat melawan AC Milan, dan dia terlihat menyaksikan pertandingan dari tribun penonton di Olimpico.

Tidak hanya itu, dia bergabung dengan rekan-rekan setimnya di lapangan untuk merayakan kemenangan 2-1 atas rival mereka di Serie A dan lolos ke babak semifinal Europa League untuk kedua kalinya secara beruntun.

Dalam pertandingan tersebut, tim giallorossi berhasil menang dengan skor 2-1 setelah gol Gianluca Mancini di babak pertama, yang kemudian disempurnakan dengan tembakan melengkung dari Paulo Dybala.

Setelah kemenangan di San Siro pekan kemarin, membuat giallorossi menyingkirkan Milan dengan skor agregat 3-1, sekaligus kembali menempatkan pelatih Stefano Pioli dalam kursi panas jelang derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Artikel Tag: Evan N'Dicka, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-kolaps-di-stadion-evan-ndicka-ikut-selebrasi-di-stadio-olimpico
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini