Setelah Eric Bailly Tanda Tangan Kontrak Baru, MU Akan Siap Menjualnya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 02 Mar 2021, 07:30 WIB
Setelah tanda tangan kontrak baru, MU berencana jual Eric Bailly

Eric Bailly

Berita Liga Premier: MU dikabarkan akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk merekrut Eric Bailly, setelah bek asal Pantai Gading itu menandatangani kontrak baru dengan klub.

Saat ini Eric Bailly hanya memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya dengan Setan Merah, dan klub dilaporkan ingin mengikatnya dalam kontrak berdurasi panjang sampai 2025 depan.

Namun meskipun Bailly dikagumi oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer, ketidakmampuannya untuk selalu fit membuatnya tak bisa diandalkan untuk menjadi partner kapten Harry Maguire di jantung pertahanan United.

Jadi Solskjaer masih ingin merekrut bek baru pada musim panas depan, dan The Sun mengklaim bahwa United akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk merekrut Bailly setelah dia menandatangani kontrak barunya.

The Sun mengklaim bahwa negosiasi tentang kontrak baru saat ini tengah berjalan antara klub dan agen Bailly, dengan United yang menawarkan kontrak berdurasi 3 tahun pada mantan pemain Villarreal itu.

Sementara itu bek yang menjadi incaran United adalah Jules Kounde dari Sevilla, namun banderol harganya yang mencapai 68 juta pound mungkin akan membuat klub melirik target lainnya, seperti Nicola Milenkovic dan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Solskjaer nantinya akan mendapat dana sebesar 150 juta pound untuk belanja pemain di musim panas, yang sebagian besar diantaranya akan digunakan untuk merekrut centre-back.

Selain bek baru, United juga diyakini masih akan mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: MU, Eric Bailly, kontrak baru

881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini