Setelah Dikalahkan Spezia, AS Roma Pecat Dua Staf Mereka

Penulis: Yuni Winata
Kamis 21 Jan 2021, 21:30 WIB
AS Roma pecat 2 staf mereka paska dikalahkan Spezia

Zubiria

Berita Liga Italia: Sebagai akibat atas kekalahan memalukan dari Spezia pada Selasa (19/1) lalu, AS Roma pecat dua staf mereka, manajer tim Gianluca Gombar dan petugas olahraga global Manolo Zubiria.

Giallorossi dengan mengejutkan kalah 4-2 dari Spezia dan sebagai akibatnya, mereka tereliminasi dari kompetisi Coppa Italia. Yang lebih buruk adalah, dalam laga tersebut Roma melakukan kesalahan dengan melakukan pergantian pemain ke-6, padahal batas maksimalnya adalah 5.

Jika saja Roma memenangkan laga tersebut, mereka tetap akan otomatis dinyatakan kalah karena kesalahan tersebut.

Kesalahan tersebut adalah yang kedua kalinya dalam 4 bulan terakhir klub melakukan kesalahan administratif, mengikuti kesalahan saat laga kontra Verona pada September lalu yang mengakibatkan Roma otomatis dinyatakan kalah 3-0.

Matteo de Sanctis dari La Stampa melaporkan bahwa Roma telah pecat dua staf mereka, Gianluca Gombar dan Manolo Zubiria, kurang dari 24 jam setelah laga kontra Spezia.

Menanggapi pemecatan Gianluca Gombar, kiper Roma, Pau Lopez, melalui akun Instagram nya mengucapkan perpisahan sekaligus berterimakasih atas jasa-jasanya.

“Kami semua yang tahu betapa bagusnya anda melakukan pekerjaan anda dan berapa banyak jam yang anda dedikasikan untuk itu,” tulis Lopez.

“Terima kasih untuk semua yang telah anda lakukan untuk saya dan keluarga saya sejak saya tiba di Roma.

“Saya akan sangat merindukan anda, teman. Tak ada orang lain yang akan bekerja lebih baik dari anda!”

Artikel Tag: AS Roma, pecat, Spezia

1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini