Setelah Camarda, Jan-Carlo Simic Menanti Debutnya di Tim Senior Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 06:00 WIB
Jan-Carlo Simic

Jan-Carlo Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Cuma punya Fikayo Tomori, AC Milan kemungkinan besar mainkan Jan-Carlo Simic saat menghadapi Frosinone. Simic sudah pernah main untuk tim senior.

Satu minggu setelah debut Francesco Camarda untuk AC Milan, para penggemar Rossoneri kemungkinan besar akan melihat pemain lain dari tim Primavera asuhan Ignazio Abate lainnya melakukan debut di bawah asuhan Stefano Pioli.

Dia adalah Jan-Carlo Simic, bek berusia 18 tahun yang bergabung dengan tim muda Rossoneri dari Stuttgart di tahun 2022. Lahir di Jerman dari ayah Bosnia dan ibu Serbia, Simic memilih Serbia dan tampil sembilan kali bersama skuat U-19 mereka.

Simic bukan wajah baru bagi para pendukung Milan. Sebelumnya dia telah bermain bersama tim utama selama turnamen pramusim di Amerika Serikat dan dua kali dipanggil oleh Stefano Pioli di awal musim ini.

Sebagai seorang bek tengah alami, Simic memiliki tinggi badan 1,85 m dan, seperti yang disoroti oleh Sky Sport Italia, ia memiliki fisik yang kuat untuk anak seusianya. Ia juga dapat bermain sebagai bek sayap jika dibutuhkan.

Simic telah memainkan 50 pertandingan bersama skuat Primavera dan hanya absen dalam dua pertandingan bersama Milan U19 musim ini. Itu adalah dua laga yang membuat anak asuh Abate kalah di musim ini, dengan kebobolan enam gol.

Terlepas dari apakah Pioli akan memasangnya sejak menit awal atau sebagai pengganti, kiprah Simic di laga resmi tim senior Milan memang patut ditunggu.

Artikel Tag: Jan-Carlo Simic, fikayo tomori, AC Milan, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-camarda-jan-carlo-simic-menanti-debutnya-di-tim-senior-milan
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini