Setelah AC Milan, Kini Brighton Ikutan Kejar Emil Holm

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 03 Agu 2023, 02:00 WIB
Emil Holm

Emil Holm

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Inter Milan, Juventus, AC Milan dan Atalanta, kini Brighton and Hove Albion dilaporkan tertarik mendatangkan bek kanan Spezia, Emil Holm.

Bukan rahasia lagi jika Emil Holm masuk dalam daftar incaran banyak klub Serie A, terutama setelah Spezia kalah saat melawan Hellas Verona dalam babak play-off yang membuat mereka harus terdegradasi ke Serie B.

Beberapa klub yang cukup serius ingin mendatangkannya adalah Inter Milan, Juventus, AC Milan dan Atalanta. Meski belum ada tawaran konkret, namun ketertarikan mereka dipastikan nyata.

Terlebih untuk AC MIlan, dimana rossoneri sedang butuh sosok bek sayap baru, baik untuk mengisi posisi bek sayap kanan pelapis Davide calabria, maupun bek sayap kiri pelapis Theo Hernandez, setelah Fode Ballo-Toure dinyatakan keluar dari proyek klub.

Menurut Tuttomercatoweb, klub-klub peminat Holm harus mulai bergerak, karena kini mereka mulai kedatangan pesaing baru, yakni Brighton and Hove Albion yang tertarik untuk memperpanjang riwayat belanja mereka di Serie A.

Pelatih Roberto De Zerbi dilaporkan telah meminta Brighton untuk melakukan pendekatan kepada pemain berusia 23 tahun tersebut, dan jika memungkinkan untuk segera mengirimkan penawaran resmi.

Selain Brighton, Holm juga dilaporkan sedang jadi incaran West Ham United. Holsm sendiri terikat kontrak dengan Spezia hingga Juni 2026, namun pemain asal Swedia tersebut siap dijual dengan harga sekitar 9 juta Euro.

Artikel Tag: Emil Holm, Inter Milan, Juventus, AC Milan, Atalanta, Brighton and Hove Albion, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-ac-milan-kini-brighton-ikutan-kejar-emil-holm
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini