Setelah 10 Bulan, Tammy Abraham Akhirnya Kembali Mentas di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Apr 2024, 02:00 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AS Roma, Tammy Abraham kembali beraksi setelah 10 bulan absen karena cedera lutut. Dia masuk di babak kedua dalam laga melawan Lazio.

Mantan penyerang Chelsea ini menggantikan Paulo Dybala di menit 79, dimana dia bergabung dengan Romelu Lukaku di lini serang Giallorossi. Ketika itu AS Roma sudah unggul 1-0 berkat gol Gianluca Mancini.

Hal ni mengkonfirmasi ucapan Daniele De Rossi sebelumnya, dimana pada bulan Februari yang lalu, sang pelatih menegaskan jika Tammy Abraham bisa bermain bersama Lukaku ketika kembali beraksi.

Laga melawan lazio sendiri merupakan debutnya di musim ini untuk Roma dan dia kembalinya beraksi setelah 10 bulan absen karena cedera lutut yang dideritanya saat melawan Spezia pada 4 Juni 2023, pada putaran terakhir Serie A musim lalu.

Di atas kertas, derby hari ini adalah laga kandang bagi Roma, sehingga sebagian besar penggemar di Stadio Olimpico mendukung Giallorossi.

Penonton memberikan sambutan hangat dan tepuk tangan meriah kepada Abraham begitu dia masuk ke lapangan, menunjukkan bagaimana dia sangat diharapkan untuk kembali jadi mesin gol bagi giallorossi.

Abraham sendiri bergabung dengan Roma dalam kesepakatan senilai 40 juta Euro dari Chelsea di tahun 2021. Sejauh ini dia telah mencetak 36 gol dalam 107 penampilan di semua kompetisi, menjadikannya sebagai salah satu pemain paling penting di klub.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-10-bulan-tammy-abraham-akhirnya-kembali-mentas-di-serie-a
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini