Sessegnon Klaim Pemain Tottenham Tak Resah Dengan Rumor Conte

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 10:52 WIB
Sessegnon

Ryan Sessegnon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Tottenham, Ryan Sessegnon menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya tidak merasa resah dengan kabar yang menyebutkan bahwa Antonio Conte siap meninggalkan klub London utara di musim panas nanti.

Rumor mengenai kepergian Antonio Conte muncul pekan lalu yang menyebutkan bahwa manajer asal Italia tersebut merupakan salah satu kandidat untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang posisinya terancam di PSG.

Selanjutnya pada Jumat lalu, Conte menegaskan bahwa rumor PSG tersebut kabar bohong tapi seraya menolak untuk berkomitmen masa depannya dengan Spurs. Ia juga mengatakan bahwa ia berkompetisi lebih dari sekedar memperebutkan satu tempat di Liga Champions atau Liga Europa.

Tottenham kemudian mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1 di akhir pekan lalu untuk tetap menghidupkan persaingan dengan Arsenal di zona Liga Champions. Sessegnon menjadi starter di pertandingan tersebut, tampil sebagai bek sayap yang menjadi karakteristik tim Conte dan ia telah menikmati menit bermain reguler bersama tim utama Spurs di bawah pelatih asal Italia tersebut.

Saat ditanyakan apakah ia berharap Conte tetap bertahan, ia menjawab seperti dikutip The Athletic: “Tentu saja, ia adalah manajer papan atas dan ia telah menunjukkan bersama kami musim ini. Kami berharap ia masih di sini musim depan dan bagi kami target utama adalah mengamankan empat besar dan selanjutnya mempersiapkan musim depan.”

Ia mengabaikan petunjuk yang mengarah pada komentar Conte yang dianggap meresahkan tersebut dengan menambahkan: “Tidak juga, sama sekali tidak, kami adalah pemain profesional dan kami fokus dengan permainan kami.

“Anda juga telah mendengar sendiri bahwa itu adalah kabar bohong, ia sedang fokus di klub ini, sebagai pemain kami juga harus fokus pada pekerjaan kami ke depan dan itu yang sedang kami lakukan.”

Artikel Tag: Sessegnon, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sessegnon-klaim-pemain-tottenham-tak-resah-dengan-rumor-conte
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini