Sesi Latihan Tottenham di Hotspur Way Memakan Korban

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 22:07 WIB
Gelandang Tottenham

Oliver Skipp (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sesi latihan yang dilangsungkan oleh Tottenham di Hotspur Way kabarnya telah memakan korban salah satu pemain andalan mereka, Oliver Skipp yang mengalami cedera pada kakinya dan memerlukan beberapa jahitan.

Menurut kabar yang dilansir football.london mengungkapkan bahwa Oliver Skipp mengalami cedera kaki di Hotspur Way yang membuat beberapa pemain Tottenham terkejut. Kabar mengungkapkan bahwa pemain 21 tahun tersebut terlibat insiden yang menyakitkan akibatnya ia harus mendapatkan beberapa jahitan di kakinya.

Salah satu pemain The Lilywhites kabarnya tidak sengaja melukai Skipp yang menyebabkan luka yang dalam dan menyakitkan. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa cedera tersebut membuat sang gelandang dipastikan absen di pertandingan pembuka Premier League melawan Southampton pada Sabtu mendatang karena ia menunggu luka pada kakinya tersebut sembuh.

Cedera kaki yang dialami oleh Skipp nampaknya cukup serius yang membuat beberapa pemain Spurs terkejut dan bahkan beberapa lainnya tidak mampu melihat kejadian tersebut di Hotspur Way. Insiden tersebut terjadi setelah beberapa waktu manajer Antonio Conte mengkritik staf medis The Lilywhites dan setelah Skipp pulih dari cedera parahnya musim lalu.

Kini Conte bersiap tanpa kehadiran Skipp sekali lagi dan berharap pemain internasional Inggris U-21 tersebut bisa pulih dari cedera kakinya yang menyakitkan dengan cepat dan kembali beraksi membela tim London utara. Di pertandingan persahabatan pramusim sang gelandang telah diberikan kesempatan untuk tampil setelah pulih dari cedera yang membuatnya harus absen di paruh kedua musim lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Oliver Skipp, Hotspur Way

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesi-latihan-tottenham-di-hotspur-way-memakan-korban
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini