Sesi Latihan Arema FC Mendapat Kunjungan Dari Anak-anak Sanggar R.A Kartini

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Feb 2023, 02:00 WIB
Kiper Arema FC, Adison Maringa didatangi anak-anak Sanggar R.A Kartini

Kiper Arema FC, Adison Maringa didatangi anak-anak Sanggar R.A Kartini/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sesi latihan Arema FC di lapangan Universitas Brawijaya, Rabu (1/2) didatangi sejumlah anak-anak yang berasal dari Sanggar R.A Kartini. Mereka berkunjung langsung di sesi latihan tim untuk memberikan dukungan kepada skuat Singo Edan.

Mereka tampak antusias menunggu para pemain idolanya berlatih. Begitu sesi latihan yang dipimpin Pelatih Arema FC Javier Roca berakhir, mereka langsung menyerbu pemain idolanya. Anak-anak tersebut mulai meminta foto bersama hingga meminta tanda tangan pemain.

Mendapat kesempatan untuk bisa berkunjung langsung di sesi latihan Arema FC, pengasuh Sanggar R.A. Kartini, Bu Lin mengucapkan banyak terima kasih kepada Manajemen yang sudah memberi izin kepada sanggarnya.

"Alhamdulillah, kami dari Sanggar R.A Kartini sangat berterima kasih, anak-anak sangat senang dan gembira bisa bertemu langsung dengan pemain Arema FC," ungkap Bu Lin seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Diketahui momen bertemu langsung dengan skuat Singo Edan sudah ditunggu-tunggu anak sanggar yang berlokasi di Dau, Kabupaten Malang itu. Uniknya, anak‚Äďanak sanggar itu menghadiahi Adilson Maringa dan kawan-kawan dengan buah jeruk sebagai hasil kebun yang khas di daerah Dau.

"Anak-anak tentu sangat senang bisa bertemu dengan idolanya. Rata-rata mereka hapal nama pemain, selain itu ini adalah kesempatan yang memang ditunggu sejak lama," imbuhnya.

Mendapat dukungan langsung dari anak-anak Sanggar R.A Kartini, kiper asing Arema FC, Adilson Maringa memberi motivasi khusus kepada anak-anak itu. Diketahui, kiper asal Brasil itu jadi pemain yang paling diburu oleh anak-anak sanggar itu.

Sosok kiper tinggi itu memang dielu-elukan Aremania dalam beberapa musim terakhir setelah cukup lama  kehilangan sosok tangguh di bawah mistar gawang selepas kepergian Kurnia Meiga. Pemain terbaik turnamen pra musim Piala Presiden 2022 merasa tersanjung dan senang dengan dukungan yang diberikan kepada timnya.

Artikel Tag: arema fc, adilson, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesi-latihan-arema-fc-mendapat-kunjungan-dari-anak-anak-sanggar-ra-kartini
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini