Seru! Yonghong Li Balas Kritik Pedas Pemilik Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 01:46 WIB
Seru! Yonghong Li Balas Kritik Pedas Pemilik Fiorentina

Rocco Commisso (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Mantan presiden AC Milan, Yonghong Li, menyebut tawaran pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, untuk membeli klub sebagai sebuah penghinaan.

Yonghong Li membeli Il Diavolo dari Silvio Berlusconi pada bulan April 2017 lalu di bawah nama Rossoneri Sport Investment Luxembourg, namun ia gagal membayar hutang-hutang yang ia gunakan untuk mengakuisi klub hingga akhirnya Elliott Management mengambilalih raksasa Serie A tersebut.

Kala itu, beredar kabar baha Commisso, pebisnis Italia-Amerika, telah mengajukan penawaran untuk membeli Rossoneri, namun ia justru mengalihkan perhatiannya kepada La Viola.

Commisso lantas melontarkan kritiknya terhadap Yonghong Li dan pemilik Milan asal Cina lainnya atas cara mereka mengelola klub dalam wawancara belakangan ini, dan dalam perbincangan eksklusif dengan pandit transfer Sempremilan Vito Angele, yang dimaksud pun membalasnya.

"Apa yang ditawarkan Commisso adalah lelucon dan penghinaan bagi kami, khususnya terhadap klub yang begitu penting seperti AC Milan terlepas dari apapun yang ia katakan di media. Mungkin dia telah disesatkan oleh para penasehatnya yang mungkin benar-benar arogan dan bodoh, sentil Yonghong Li.

"Kami tidak ingin menyia-nyiakan waktu kami ketika kami memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan dan tawaran yang lebih baik untuk dinegosiasikan. Presiden Berlusconi sedih ketika dia menjual Milan."

Rossoneri sendiri saat ini tengah bersiap melakukan revolusi lagi musim panas mendatang di bawah kepemilikan Elliott yang kemungkinan bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick usai hasil mengecewakan musim ini.

Artikel Tag: Rocco Commisso, Yonghong Li, Fiorentina, AC Milan, Serie A

2761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini