Serius Kejar Tonali, Milan Siap Tawarkan Tiga Starlet

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Apr 2020, 20:30 WIB
Serius Kejar Tonali, Milan Siap Tawarkan Tiga Starlet

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabakan serius dalam peburuan Sandro Tonali dan siap mengajukan tiga pemain sekaligus sebagai pemanis dalam transaksi dengan Brescia.

Telah beredar spekulasi dari sejumlah outlet berbeda sepanjang pekan ini yang menyebutkan bahwa Rossoneri siap mengambil langkah untuk membidik Tonali dan membajaknya dari Brescia.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan sangat serius dalam perburuan untuk mendaratkan gelandang 19 tahun tersebut bersama Juventus dan Inter Milan mengingat Elliott Management yakin ia merupakan pemain mua bertalenta dengan masa depan cerah yang bisa menjadi salah satu pondasi dalam proyek muda mereka.

Dalam sesi wawancara belakangan ini, Tonali pun mengungkapkan kecintaannya terhadap Il Diavolo dan legenda sekaligus allenator klub Gennaro Gattuso.

"Ya, saya mendukung Milan. Dan Gennaro Gattuso adalah idola saya," tuturnya.

Rossoneri lantas mulai mempelajari berbagai peluang. Presiden Brescia Massimo Cellino beberapa pekan lalu telah mematok banderol 50 juta euro atau setara Rp800 miliar namun nominal tersebut dapat berkurang akibat krisis virus corona.

Sementara itu, terdapat tiga pemain yang dapat dimasukkan dalam negosiasi sebagai pemanis. Bek tengah Matteo Gabbia kemungkinan bakal ditawarkan, khususnya jika Milan merekrut bek anyar, sementara penjaga gawang Alessandro Plizzari dapat bertolak ke arah sebaliknya.

Tommaso Pobega tampil begitu luar biasa bersama Pordenone di Serie B dan tampaknya menarik perhatian dari klub Serie A, sehingga ia bisa dilibatkan dalam transaksi.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Matteo Gabbia, Alessandro Plizzari, Tommaso Pobega, Brescia, AC Milan

2063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini