Sering Kritik Rafael Leao, Arrigo Sacchi: Dia Sangat Mengesankan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Nov 2023, 15:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Arrigo Sacchi jelaskan alasan sering mengkritik bintang AC Milan, Rafael Leao. Menurutnya, pemain asal Portugal tersebut punya kemampuan yang mengesankan.

Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi dikenal sangat kritis terhadap bintang asal Portugal, Rafael Leao. Dalam beberapa kesempatan, dia tidak segan untuk melontarkan kritik pedas, meski dia pun cukup sering memujinya.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Sacchi menjelaskan alasan kenapa dia sangat keras kepada pemain 23 tahun tersebut. Menurutnya, dia punya kualitas yang sangat bagus, dan sangat memalukan jika tidak digunakannya.

“Penampilan hebat Leao juga harus disoroti. Saya pikir dia punya kualitas yang mengesankan, itulah mengapa saya marah ketika dia tidak menggunakan kemampuan terbaiknya, itu sangat memalukan." ujar Sacchi.

"Kemarin, dia membantu tim secara defensif dan sprint-nya menyebabkan masalah bagi PSG dan memberikan kepercayaan diri kepada anggota tim lainnya. Lari-larinya di babak kedua sangat sensasional, mustahil untuk menghentikannya.”

Di akhir laga, Leao dinobatkan sebagai MOTM untuk AC Milan. Selain karena gol salto yang dicetaknya membuat kedudukan 1-1 di babak pertama, Leao juga sangat aktif bertarung untuk membantu lini pertahanan dan sangat diandalkan saat serangan balik.

Dalam kesempatan tersebut, Sacchi juga memuji penampilan Olivier Giroud yang meski sudah berusia 37 tahun, namun masih bisa diandalkan sebagai mesin gol bagi skuad rossoneri. Giroud mencetak satu gol kemenangan Milan.

“Dan bagaimana saya tidak bisa menyebutkan sundulan Giroud? Waktu yang tepat, presisi dan kekuatan."

Artikel Tag: Rafael Leao, Arrigo Sacchi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-kritik-rafael-leao-arrigo-sacchi-dia-sangat-mengesankan
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini