Sering Kena PHP Klub Eropa Buat Ruben Neves Putuskan Pindah ke Arab Saudi

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 09:43 WIB
Sering Kena PHP Klub Eropa Buat Ruben Neves Putuskan Pindah ke Arab Saudi

Ruben Neves via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kapten Wolves, Ruben Neves mengungkapkan dia 'hampir' bergabung dengan Arsenal musim panas lalu sebelum pindah ke Arab Saudi.

Gelandang Portugal itu, mengakhiri enam tahun masa tinggalnya di Wolves dengan menyelesaikan kepindahan senilai 47 juta poundsterling ke Al Hilal pada Juli 2023.

Pemain berusia 26 tahun, yang memiliki 45 caps untuk Portugal, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub besar seperti Liverpool dan Chelsea selama berada di Inggris.

Tapi Arsenal asuhan Mikel Arteta lah yang menunjukkan minat paling besar musim panas lalu, sebelum klub tersebut memilih menginvestasikan 105 juta poundsterling pada Declan Rice.

"Saya sempat dekat dengan tiga klub dan hal itu tidak terjadi, yang membuat saya sedih dan membantu saya mengambil keputusan untuk pergi ke Al Hilal," kata Ruben Neves kepada O Jogo.

"Saya tidak ingin menyebutkan nama, tapi Barcelona adalah salah satu yang terpanas dan itu bukan berita bohong. Itu hampir terjadi, seperti halnya dengan Arsenal.

"Kemudian ada klub lain di luar Inggris. Itu adalah peristiwa yang menumpuk dan kemudian, dengan kesempatan emas ini (untuk menandatangani kontrak dengan Al Hilal), saya tidak ragu untuk menerimanya. Saya sudah tidak berperasaan dengan transfer yang tidak terjadi."

Neves telah menjadi andalan di Starting XI Al Hilal musim ini, meski ada spekulasi mengenai kabar ia akan dipinjamkan pada musim dingin lalu ke Newcastle United.

Gelandang ini telah mencetak lima gol dalam 35 penampilan untuk klub, membantu mereka unggul tujuh poin di puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Artikel Tag: Ruben Neves, Arsenal, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-kena-php-klub-eropa-buat-ruben-neves-putuskan-pindah-ke-arab-saudi
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini