Sering Dikritik Pelatih, Gianluca Scamacca: Itu Cara Memotivasi Saya

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 02:45 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca menilai kritik yang diterimanya tidak lain hanya sebatas perhatian dan cara memotivasi untuk terus berkembang.

Ada laporan jika Luciano Spalletti tidak memasukkan Gianluca Scamacca karena dia salah satu pemain yang menghabiskan malam sambil bermain PlayStation, jadi pencoretannya dari skuad adalah keputusan disipliner.

Kepada DAZN, Scamacca mengaku tidak tahu tentang keputusan pelatih Timnas Italia tersebut. Dia juga menjelaskan alasan kenapa Gian Piero Gasperini dan Spalletti selalu mengkritik performanya di atas lapangan.

“Sejujurnya, saya tidak tahu. Orang-orang berbicara, tetapi mereka tidak berada di kamar bersama saya pada malam hari dan mereka tidak tahu apa yang saya lakukan.” jelas Scamacca, setelah pertandingan melawan Napoli.

“Begitu banyak hal yang telah dikatakan, tetapi saya tahu kebenarannya dan mereka yang mengenal saya mengetahui orang seperti apa saya.”

Scamacca kemudian bicara tentang dua pelatihnya, Spalletti di Timnas Italia, dan Gasperini di level klub, yang terkadang mengkritik penampilannya di musim ini yang tidak konsisten dan terkadang bermasalah dengan kebugaran.

“Saya pikir ini adalah cara untuk memotivasi saya, sebuah wortel dan sebuah tongkat. Saya mencoba mengambilnya dengan cara yang benar dan memberikan motivasi untuk berbuat lebih banyak lagi.”

Berbicara tentang kemenangan atas Napoli, Scamacca mengatakan: “Saya sangat puas. Saya bekerja keras untuk menampilkan pertunjukan ini. Pertandingan hari ini melawan lawan langsung di Liga Champions, jadi kami semua puas.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-dikritik-pelatih-gianluca-scamacca-itu-cara-memotivasi-saya
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini