Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Napoli vs Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 23:30 WIB
Juventus melawat ke kandang Napoli untuk laga lanjutan Serie A.

Juventus dan Napoli berhadapan di Serie A (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga bertajuk Grande Partita akan tersaji ketika Juventus melawat ke markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona, untuk laga lanjutan Serie A, Sabtu (11/9) malam pukul 23.00 WIB.

I Bianconeri masih mencari kemenangan pertamanya di Serie A musim ini, setelah membuang keunggulan dua gol kontra Udinese pada pekan pembuka, yang berakhir imbang dengan skor 2-2, dan dikejutkan oleh tim promosi Empoli dengan dikalahkan 0-1 di kandang sendiri, Allianz Stadium.

Lebih buruknya, pelatih Massimiliano Allegri kini kehilangan banyak pemain seniornya, terutama para pemain Amerika Selatan, yang akan pulang telat dari tim nasionalnya masing-masing, karena tidak ada waktu berisitirahat yang cukup.

Paulo Dybala, Danilo, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur, dan Juan Cuadrado akan absen, jadi banyak tempat lowong dalam susunan pemain Juventus.

Manuel Locatelli mungkin akan melakoni debutnya sebagai starter, setelah hanya menjadi pengganti pada dua laga sebelumnya, selagi Mattia De Sciglio dan Luca Pellegrini mengambil dua tempat di pos full-back.

Allegri telah mengonfirmasi bahwa Weston McKennie akan bermain karena pulang lebih awal dari jeda internasional, namun belum menentukan di mana posisinya.

Dengan Federico Chiesa dipastikan bakal absen setelah pulang dengan mengalami masalah otot dari jeda internasional, maka Moise Kean kemungkinan akan melakoni debutnya sebagai starter, selagi Dejan Kulusevski bisa tampil di sayap kanan lini tengah.

Di sisi lain, Napoli telah melalui dua pertandingan pertama mereka di Serie A dengan meraih kemenangan, setelah menaklukkan Venezia dengan skor 2-0 dan kemudian Genoa dengan skor 2-0.

Kabar baik juga mendatangi pelatih Luciano Spalletti, karena Victor Osimhen dan Piotr Zielinski bisa kembali bermain, setelah hukuman kartu merah sang striker asal Nigeria diringankan, dan sang gelandang asal Polandia pulih dari cederanya.

Dries Mertens juga sudah kembali berlatih, jadi Andrea Petagna akan kembali mengisi bangku cadangan, meskipun menjadi pahlawan kemenangan kontra Genoa.

Sayangnya, Alex Meret mengalami cedera tepat setelah pertandingan di Luigi Ferraris, dan David Ospina berada dalam keraguan untuk tampil, namun sang kiper asal Kolombia tetap diharapkan untuk bugar tepat waktu.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas; Politano, Osimhen, Insigne.

Juventus (4-4-2): Szczesny; De Sciglio, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Kulusevski, Locatelli, Rabiot, Bernardeschi; Morata, Kean.

Artikel Tag: Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-napoli-vs-juventus
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini