Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Fiorentina

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Nov 2021, 00:30 WIB
Juventus jumpa dengan Fiorentina dalam laga berikutnya di Serie A.

Juventus akan hadapi Fiorentina dalam pertandingan lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengusung misi kebangkitan ketika kembali tampil di Serie A dengan menjamu Fiorentina pada Minggu (7/11) dini hari pukul 00.00 WIB.

Si Nyonya Tua sudah kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Zenit St Petersburg dengan skor 4-2 pada tengah pekan, dan mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun Juventus perlu mengulangnya di akhir pekan ini, karena mereka telah melalui tiga pertandingan terakhir di Serie A tanpa kemenangan, dengan dua di antaranya berujung kekalahan.

Dalam kekalahan terakhir kontra Hellas Verona pekan lalu, Manuel Locatelli dan Weston McKennie baru diturunkan di babak kedua. Sedangkan dalam kemenangan kontra Zenit, terbukti bahwa duet gelandang ini merupakan pasangan terbaik yang dimiliki oleh Massimiliano Allegri pada saat ini.

Federico Chiesa absen di Bentegodi pada pekan lalu, namun sudah kembali pada pertengahan pekan, demikian pula dengan Federico Bernardeschi. Chiesa mungkin akan main lagi namun Bernardeschi bisa digusur oleh Adrien Rabiot atau Juan Cuadrado.

Allegri terbiasa merotasi susunan bek tengahnya pada setiap laga, maka bukan kejutan jika ia kembali melakukannya pada akhir pekan ini. Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini secara bergantian menjadi rekan duet Leonardo Bonucci, namun akhir pekan ini, bisa menjadi giliran Bonucci yang didegradasi ke bangku cadangan.

Sementara itu, Fiorentina telah kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Spezia 3-0 pada pekan lalu. Dusan Vlahovic memborong semua gol untuk tim asuhan Vincenzo Italia dalam laga itu.

Sang striker timnas Serbia pun diharapkan untuk tampil lagi dalam laga ini, namun Italiano tidak akan bisa menurunkan susunan pemain yang sama persis karena Nico Gonzalez harus dikarantina akibat terinfeksi COVID-19.

Ketiadaannya pun bisa digantikan oleh Jose Callejon, namun lebih daripada itu, sang allenatore bisa mempertahankan sebagian besar personel dalam line-up-nya, termasuk kiper Pietro Terracciano karena kiper utama Bartlomiej Dragowski masih absen karena cedera hamstring.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Chiesa; Morata, Dybala.

Fiorentina (4-3-3): Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Nastasic, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Castrovili; Callejon, Vlahovic, Saponara.

Artikel Tag: Juventus, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-fiorentina
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini