Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Inter Milan vs Lazio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jan 2022, 23:45 WIB
Inter Milan bersua dengan Lazio dalam pertandingan berikutnya di Serie A.

Inter Milan jamu Lazio dalam laga lanjutan Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan berusaha balas dendam ketika berjumpa dengan Lazio di Stadio San Siro pada laga pertama mereka di tahun 2022, Senin (10/1) dini hari pukul 02.45 WIB.

I Nerazzurri gagal bertanding kontra Bologna pada pertandingan perdananya di Serie A setelah pergantian tahun, lantaran Rossoblu harus menjalani karantina akibat kasus COVID-19 yang melonjak di dalam skuat.

Inter Milan melaksanakan pertandingan ini dengan modal gemilang, setelah meraih kemenangan dalam tujuh partai beruntun di Serie A, dengan enam di antaranya berakhir dengan clean sheet, alias tanpa kebobolan.

Lazio merupakan satu-satunya tim yang pernah mengalahkan mereka di Serie A pada musim ini, ketika tim asuhan Simone Inzaghi tersebut dihajar dengan skor 1-3 di Stadio Olimpico pada bulan Oktober lalu.

Kali ini, Inzaghi bakal diperkuat lagi oleh bomber andalannya, Edin Dzeko, yang sudah dinyatakan negatif COVID-19 dan sudah kembali tersedia untuk tim.

Namun, Dzeko mungkin belum akan langsung kembali ke susunan pemain utama, dengan Joaquin Correa diharapkan akan bermain sejak menit pertama, menemani kompatriotnya, Lautaro Martinez di lini serang.

Hakan Calhanoglu harus menjalani skorsing, jadi salah satu di antara Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, dan Matias Vecino akan memperebutkan satu tempat kosong di lini tengah.

Sementara itu, Lazio mengawali tahun ini dengan tertatih-tatih untuk sekadar mengklaim satu poin dari Empoli. Mereka hampir kalah 2-3 di Olimpico pada pertengahan pekan ini, jika saja Sergej Milinkovic-Savic tak mencetak gol keduanya pada masa injury time babak kedua untuk mengklaim hasil 3-3.

Kabar baiknya, Ciro Immobile sudah bisa bermain lagi sebagai starter, bahkan mencetak sebuah gol di laga kontra Empoli. 

Immobile sebelumnya absen akibat terinfeksi COVID-19 ketika Biancocelesti mengalahkan Venezia 3-1 pada pertandingan terakhir mereka di tahun 2021.

Tak seperti tim-tim lain, skuat asuhan Maurizio Sarri tak sedang dirundung masalah COVID-19 pada saat ini, hanya Jean-Louis Akpa Akro yang bakal absen karena membela negaranya di Piala Afrika.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Correa, Lautaro.

Lazio (4-3-3): Strakosha; Marusic, Felipe, Radu, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson.

Artikel Tag: Inter Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-inter-milan-vs-lazio
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini