Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Nov 2021, 04:00 WIB
Inter Milan berhadapan dengan AC Milan dalam laga Derby della Madoninna jilid pertama musim ini.

Inter dan AC Milan bersaing di laga Serie A akhir pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laga bertajuk Derby della Madoninna, pertandingan yang mempertemukan dua saudara sekota, AC Milan dan Inter Milan, akan tersaji untuk pertama kalinya di Serie A musim ini pada Senin (8/11) dini hari pukul 02.45 WIB.

Keduanya merupakan calon kuat peraih Scudetto pada musim ini, dengan AC Milan telah melalui 11 pertandingan dengan catatan hampir sempurna. Tidak pernah kalah selagi hanya sekali imbang dan 10 pertandingan lainnya berhasil dimenangkan.

Meski mengakhiri laga dengan 10 orang usai Theo Hernandez dikartu merah, Rossoneri sukses menaklukkan AS Roma dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico pada pekan lalu. 

Milan mungkin tak cemerlang di Liga Champions, lantaran hanya meraih satu poin dari empat pertandingan, namun motivasi untuk sukses di Serie A menjadi lebih kuat, karena satu-satunya yang bisa menyaingi mereka adalah Napoli, yang juga mengumpulkan 31 poin dari 11 laga.

Inter Milan berada tepat di belakang sang rival di urutan ketiga klasemen sementara Serie A, namun tertinggal tujuh poin setelah menderita satu kekalahan dan tiga kali imbang.

Nerazzurri kini tengah berada dalam tren kemenangan dalam tiga partai beruntun di semua ajang, yang diperpanjang oleh keberhasilan menekuk FC Sheriff dengan skor 3-1 di Liga Champions.

Untuk kabar tim, Milan masih kehilangan banyak pemain karena badai cdera, termasuk Mike Maignan dan Alessio Romagnoli, namun Fode Ballo-Toure sudah kembali bugar tepat waktu untuk bersaing dengan Pierre Kalulu, memperebutkan pos bek kiri yang ditinggalkan oleh Theo Hernandez.

Davide Calabria mengalami cedera kepala pada laga tengah pekan, namun tetap diharapkan mengisi pos bek kanan untuk tim tuan rumah.

Sedangkan di pihak Inter, pelatih Simone Inzaghi sudah tidak dirisaukan oleh masalah cedera, dan bisa berkreasi dengan sebaik mungkin setelah Stefano Sensi sudah kembali bugar.

Arturo Vidal dan Hakan Calhanoglu bakal memperebutkan satu tempat di lini tengah untuk menemani Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic, sedangkan pos bek sayap kanan sekali lagi tak menentu di antara Denzem Dumfries dan Matteo Darmian.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Kalulu; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Brahim, Leao; Ibrahimovic.

Inter MIlan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Artikel Tag: AC Milan, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-ac-milan-vs-inter-milan
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini