Serie A 2020/21: Prakiraan Line Up Lazio vs Cagliari

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 11:38 WIB
Lazio vs Cagliari

Prakiraan line up Lazio vs Cagliari (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Lazio yang sedang dalam performa terbaiknya di Serie A akan menyambut kedatangan Cagliari yang peruntungannya sedang kurang baik pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (07/02) malam waktu setempat. Simone Inzaghi tanpa tiga pemain kunci sedangkan Di Francesco kehilangan beberapa pemain andalannya.

Lazio berbekal lima kemenangan beruntun menjelang pertandingan kontra Cagliari di Serie A sedangkan tamunya sebaliknya gagal mencatatkan kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir. Biancocelesti kini mencetak gol dalam 16 pertandingan liga secara beruntun merupakan yang terbaik di Italia dan posisi keempat di lima liga utama Eropa.

Simone Inzaghi dipastikan tanpa duo defender, Patric yang menjalani skorsing dan Luiz Felipe yang mengalami cedera pergelangan kaki, sedangkan kiper utama Thomas Strakosha masih berkutat dengan masalah lututnya dan baik Danilo Cataldi dan Felipe Caicedo nampaknya juga masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kebugarannya.

Bek anyar, Mateo Musacchio kemungkinan dapat langsung dimasukkan tiga pemain belakang Lazio bersama dengan Wesley Hoedt dan Francesco Acerbi dengan Pepe Reina yang masih akan menjadi pengganti Strakosha.

Sedangkan di lini serang, Inzaghi masih akan mempercayakan pada Joaquin Correa dan Ciro Immobile meski Vedat Muriqi memberikan dampak bagi timnya. Di lini tengah masih akan dipercayakan pada Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto dan Gonzalo Escalante.

Tim besutan Di Francesco tidak akan diperkuat pemain anyar, Alfred Duncan yang cedera betis, Alessandro Deiola yang baru saja kembali dari Spezial juga mengalami masalah pada engkelnya dan akan absen.

Riccardo Sottil dan Luca Ceppitelli juga mengalami cedera dan juga ditepikan, defender Ragnar Klavan dan einger Zito Luvumbo juga masih belum bisa kembali berlatih penuh dan akan menepi setidaknya satu pekan lagi.

Daniele Rugani bisa dipasang untuk menggantikan Ceppitelli, dengan Radja Nainggolan yang diperkirakan akan kembali ke posisinya menggantikan Deiola dan pemain baru Kwadwo Asamoah akan dijadikan pemain cadangan.

Prakiraan Line Up

Lazio: Reina; Musacchio, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Cagliari: Cragno; Zappa, Godin, Rugani, Lykogiannis; Marin, Nainggolan, Nandez; Pereiro, Pedro; Simeone

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Serie A

1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini