Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Lazio vs Atalanta

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Sep 2020, 05:45 WIB
Lazio dan Atalanta kembali bersua di Serie A.

Atalanta dan Lazio saling jegal di lanjutan Serie A (Image: Corriere dello Sport)

Berita Liga Italia: Dua tim besar akan saling berhadapan ketika Lazio dan Atalanta bersua di Stadio Olimpico pada hari Kamis (1/10) dini hari pukul 01.45 WIB untuk laga laga tunda pekan pertama Serie A.

Pertandingan ini seharusnya digelar pada pekan perdana, namun ditunda karena Atalanta mendapatkan dispensasi beristirahat lebih panjang atas partisipasi mereka di Liga Champions.

La Dea memang tampil dengan fenomenal pada musim 2019/2020 lalu, dengan menembus babak perempat final dan kembali menyudahi Serie A di peringkat ketiga pada klasemen akhir.

I Biancoceleste berada tepat di belakang mereka, peringkat keempat, dengan hanya terpaut selisih gol dari klub asal Bergamo tersebut, setelah sempat bersaing memperebutkan Scudetto dengan Juventus dan Inter Milan.

Keduanya mengawali Serie A musim baru ini dengan sama-sama meraih kemenangan, dengan Atalanta berhasil merengkuh kemenangan dengan skor 4-2 atas Torino, selagi Lazio menundukkan Cagliari dengan skor 2-0.

Skuat asuhan Gian Piero Gasperini turun dengan nama-nama familiar dalam lawatan ke Turin akhir pekan kemarin, namun bek tengah muda asal Kroasia, Bosko Sutalo, diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan, karena Jose Luis Palomino akan kembali ke susunan pemain utama.

Rekrutan anyar Aleksey Miranchuk dan Cristiano Piccini masih belum bisa melakoni debut mereka di Serie A, karena masih menghuni ruang perawatan akibat cedera.

Sementara itu, Simone Inzaghi juga menurunkan line-up yang familiar di pertandingan perdana mereka musim ini, karena pemain baru Vedat Muriqi masih berhalangan tampil akibat terinfeksi virus corona.

Hanya Senad Lulic dan Luiz Felipe yang bakal absen, jadi Si Elang Ibu Kota tetap diharapkan tampil dengan susunan pemain yang sama seperti partai sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile.

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Toloi, Djimsiti, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Zapata, Malinovskiy.

Artikel Tag: Atalanta, Lazio, Serie A

2770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini