Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Torino

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Nov 2020, 22:00 WIB
Inter Milan akan berhadapan dengan Torino pada laga lanjutan Serie A.

Inter Milan mengalahkan Torino dengan skor 3-1 pada pertemuan terakhirnya di Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berusaha untuk bangkit di Serie A ketika menjamu Torino di Stadio San Siro pada pertandingan yang akan dimulai pada pukul 21.00 malam WIB, Minggu (22/11).

I Nerazzurri menjalani musim yang berat sejauh ini, setelah menikmati musim debut yang gemilang bersama Antonio Conte pada 2019/2020 lalu. Kini, mereka tercecer di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A, dengan torehan 12 poin dari tujuh kali bertanding.

Lebih buruk lagi, hasil imbang 1-1 kontra Atalanta pada dua pekan lalu membuat Inter MIlan belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua ajang, dengan tiga di antaranya adalah draw.

La Beneamata benar-benar memerlukan kemenangan demi mendorong semangat mereka jelang menghadapi Real Madrid pada pekan keempat Liga Champions pada tengah pekan depan, untuk membangkitkan harapan mereka lolos ke babak gugur pentas Eropa.

Dan Inter mendapatkan kabar baik karena Romelu Lukaku, setelah berpartisipasi selama 16 menit kontra Atalanta, sudah bermain reguler lagi bersama timnas Belgia pada jeda internasional bulan ini. Sebelumnya, ia mangkir dalam pertandingan kontra Parma dan Real Madrid akibat masalah otot.

Namun Achraf Hakimi berada dalam kondisi yang meragukan karena mengalami masalah paha, dan Marcelo Brozovic dipastikan bakal absen akibat terinfeksi COVID-19 saat berlaga bersama timnas Kroasia pekan lalu.

Aleksandar Kolarov juga dinyatakan positif virus corona, jadi Ashley Young akan tampil di pos bek sayap kiri, selagi Roberto Gagliardini akan menjadi pengganti Brozovic di lini tengah.

Sementara itu, Torino kembali menjalani musim yang buruk di Serie A, lantaran terjerembab di peringkat ke-17 klasemen, usai mengoleksi lima poin saja dari tujuh kali bertanding.

Untuk pertandingan ini, mereka akan kehilangan manajer Marco Giampaolo yang terinfeksi COVID-19, namun susunan pemain tidak akan berbeda daripada laga sebelumnya kontra Crotone, karena mereka berada dalam tren yang cukup bagus usai meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Gagliardini, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro.

Torino (4-3-1-2): Sirigu;Vojvoda, Bremer, Lyanco, R. Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Lukic; Verdi, Belotti.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Serie A

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini