Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs Parma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 31 Okt 2020, 05:30 WIB
Inter Milan jamu Parma di San Siro akhir pekan ini.

Inter Milan akan jamu Parma di San Siro pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berupaya kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Parma di Stadio San Siro pada laga berikutnya di Serie A, Minggu (1/11) tengah malam pukul 00.00 WIB.

I Nerazzuri baru mengakhiri catatan tanpa kemenangan pada tiga laga beruntun di semua ajang, dengan mengalahkan Genoa 2-0 di Serie A pada pekan lalu, berkat gol-gol dari Romelu Lukaku dan Danilo Ambrosio.

Namun skuat asuhan Antonio Conte malah kembali meraih hasil imbang, ketika ditahan tanpa gol oleh Shakhtar Donetsk pada pekan kedua Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari lalu.

Meskipun tidak dalam performa terbaiknya saat ini, Inter Milan masih bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 10 poin dari lima laga, hasil dari tiga kemenangan, sebuah draw, dan sekali dikalahkan.

Sayang sekali untuk laga pada akhir pekan ini, Inter tidak akan dibantu oleh penyerang andalannya, Lukaku, yang divonis mengalami masalah paha dan kini dipastikan bakal absen, bahkan mengancam partisipasinya untuk laga kontra Real Madrid pekan depan.

Alexis Sanchez juga masih dalam keadaan yang tidak bugar, karena mengalami cedera seusai pertandingan kontra Borussia Monchengladbach pekan lalu. Jadi Lautaro Martinez diprediksi akan berduet dengan Andrea Pinamonti di lini serang.

Sementara itu, Parma benar-benar mengawali Serie A musim ini dengan sangat buruk, lantaran hanya mampu meraih satu kemenangan dan kalah tiga kali dari lima pertandingan pembuka.

Satu-satunya kemenangan yang mereka raih pada musim ini diraih atas Hellas Verona dengan skor 1-0 pada tanggal 4 Oktober lalu, selagi hasil teranyar mereka di kasta tertinggi adalah ditahan imbang oleh tim promosi Spezia dengan skor 2-2.

Bruno Alves absen pada pertandingan pekan lalu, namun diperkirakan akan kembali ke susunan pemain utama untuk pertandingan ini. Namun lain daripada itu, pelatih Roberto D'Aversa tidak diharapkan untuk mengubah line-up-nya.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Darmian, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Pinamonti, Lautaro.

Parma (4-3-1-2): Sepe; Iacoponi, Alves, Pezzella, Gagliolo; Hernani, Brugman, Kurtic; Kucka; Cornelius, Gervinho.

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Serie A

1580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini