Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Genoa vs AS Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Nov 2020, 07:45 WIB
AS Roma punya kepercayaan diri besar kalahkan Genoa di Serie A.

AS Roma akan berupaya lanjutkan tren kemenangan saat hadapi Genoa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma akan berusaha melanjutkan tren kemenangannya ketika menyambangi Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Genoa pada pekan ketujuh Serie A, Minggu (8/11) malam pukul 21.00 WIB.

I Giallorossi berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan telak dengan skor 5-0 atas CFR Cluj di Liga Europa, melanjutkan tren kemenangan mereka menjadi dua laga beruntun.

Pada pekan lalu di Serie A, skuat asuhan Paulo Fonseca tersebut berhasil menumbangkan 10 orang pemain Fiorentina dengan skor 2-0, mengantarkan mereka naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara. Lebih jauh lagi, klub ibu kota Italia bahkan telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir yang mereka lakoni di semua ajang.

AS Roma mengistirahatkan banyak pemain utamanya dalam pertandingan kontra Cluj, Jumat (6/11) dini hari WIB lalu, dan mereka tentunya akan kembali ke susunan pemain utama untuk akhir pekan ini.

Di antaranya adalah Antonio Mirante, Chris Smalling, Lorenzo Pellegrini, Rick Karsdorp, dan Pedro Rodriguez. Itu berarti Pau Lopez, Federico Fazio, Bryan Cristante, Bruno Peres, dan Gonzalo Villar akan kembali ke bangku cadangan.

Tidak kasus cedera baru yang diterima oleh pelatih Fonseca setelah pertandingan kontra Cluj, namun striker Edin Dzeko dinyatakan positif COVID-19, jadi Borja Mayoral akan tetap menjadi andalan di posisi ujung tombak.

Sementara itu, Genoa memperpanjang tren buruknya menjadi lima pertandingan beruntun setelah ditaklukan dengan skor 1-2 oleh Torino pada pertandingan tunda Serie A pertengahan pekan ini.

Sejak mengalahkan Crotone dengan skor 4-1 pada giornata pembuka, Grifone hanya mampu memungut dua poin pada lima pertandingan berikutnya di kasta tertinggi sepak bola Italia, yang menyebabkan mereka terjerembab di peringkat ke-17 klasemen.

Pelatih Rolando Maran tidak menerima kasus cedera baru setelah pertandingan kontra Torino, namun ia kemungkinan akan mengubah susunan pemainnya, terutama di lini pertahanan.

Davide Birashi akan menggantikan Paolo Ghiglione, selagi defender veteran Domenico Criscito akan bermain di pos bek kiri menggantikan Luca Pellegrini.

Di lini serang, penyerang pinjaman Juventus, Marko Pjaca, akan didegradasi ke bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada mantan striker Inter Milan dan Lazio, Goran Pandev.

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa (4-3-2-1): Perin; Biraschi, Bani, Goldaniga, Criscito; Lerager, Badelj, Rovella; Pandev, Zajc; Scamacca.

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Lo. Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Mayoral.

Artikel Tag: AS Roma, Genoa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20202021-prediksi-line-up-genoa-vs-as-roma
3445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini