Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Atalanta Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jul 2020, 05:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Atalanta Kontra Napoli

Atalanta jumpa Napoli pada laga lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Dua tim Serie A yang sedang on-fire, Atalanta dan Napoli, akan berjumpa di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada hari Jumat (3/7) tengah malam pukul 00.30 WIB.

Atalanta sudah tampil dengan gemilang di sepanjang musim, yang terbukti dari posisi mereka di klasemen sementara, yaitu urutan keempat dengan torehan 57 poin dari 28 laga, unggul sembilan poin dari AS Roma di peringkat kelima.

La Dea juga telah meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk mengalahkan Valencia di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 8-4, dan kini berada dalam jalur yang tepat untuk kembali ke kompetisi terelite antarklub sepak bola Eropa tersebut.

Kondisi skuat asuhan Gian Piero Gasperini meliputi kondisi Josip Ilicic yang diharapkan sudah siap kembali bermain setelah mengalami keseleo ringan, namun Ruslan Malinovskyi tidak akan bisa dimainkan karena harus menjalani suspensi.

Mario Pasalic sudah bisa kembali dimainkan setelah menjalani sanksinya, namun tidak diharapkan untuk turun sebagai starter, karena lini tengah akan kembali mengandalkan duet Marten De Roon dan Remo Freuler.

Sementara itu, Napoli meneruskan keberhasilannya menjuarai Coppa Italia dengan meraih dua kemenangan beruntun di Serie A, yaitu 2-0 atas Hellas Verona dan 3-1 atas SPAL.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso masih bertengger di urutan keenam klasemen sementara Serie A, namun kesulitan untuk menembus empat besar demi kembali ke Liga Champions musim depan, karena berjarak 12 poin dari Atalanta.

Gattuso kemungkinan akan mengembalikan Diego Demme ke lini tengah Napoli dalam susunan pemain utama pada laga ini, setelah diistirahatkan kontra SPAL karena menemani istrinya yang sedang melahirkan.

Secara keseluruhan, Napoli telah kehilangan Allan, Fernando Llorente, dan Kevin Malcuit untuk laga ini karena cedera, namun tidak diharapkan terjadi perubahan berarti dalam starting line-up.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Ilicic, Zapata

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Ruiz; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, Insigne

Artikel Tag: Napoli, Atalanta, Serie A

1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini