Sergio Romero Segera Dilepas Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 06:48 WIB
Sergio Romero saat latihan bersama Manchester United.

Sergio Romero (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan membuka pintu negosiasi bagi semua klub yang tertarik untuk mendatangkan Sergio Romero. Saat ini paling tidak ada tiga klub Premier League yang tertarik terhadap kiper asal Argentina tersebut.

Sergio Romero dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Manchester United. Hal itu tak bisa lepas dari kembalinya Dean Henderson dari masa peminjaman selama dua tahun di Sheffield United. Artinya, Romero di musim 2020/21 hanya akan berstatus sebagai kiper ketiga dan membuatnya semakin sulit untuk tampil di tim utama.

Pengalaman Sergio Romero sebagai pelapis bagi Davi De Gea selama lima tahun terakhir dirasa sudah lebih dari cukup dan dia tak mau semakin sulit untuk mendapatkan tempat. Pasalnya jika memutuskan untuk menuntaskan kontraknya yang tinggal satu tahun lagi, maka Romero dipastikan akan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Dilansir dari The Express, tak mau penjaga gawangnya hanya duduk di bangku cadangan membuat Ole Gunnar Solskjaer dan CEO Man United, Ed Woodward, dikabarkan membuka peluang untuk membuka pintu negosiasi bagi klub manapun yang tertarik mendatangkan Romero. Sejauh ini ada tiga klub Premier League yang sudah menunjukkan tanda-tanda tertarik untuk mendatangkannya yakni Chelsea, Aston Villa dan Leeds United.

Kendati demikian, hingga kabar ini dimuat, belum ada satu pun klub yang telah mengajukan tawaran resmi bagi Sergio Romero. Romero sendiri didatangkan oleh Man United dari Sampdoria pada musim panas tahun 2015 yang lalu dengan status sebagai pemain free agent alias gratisan. Selama lima tahun merumput di Old Trafford, Romero telah tampil sebanyak 61 kali di semua dan mencatatkan 39 kali clean sheet.

Artikel Tag: Sergio Romero, Manchester United

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini