Sergio Reguilon Ungkap Impian Besar Yang Ingin Diwujudkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Sep 2021, 12:35 WIB
Reguilon

Sergio Reguilon (foto:imago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sergio Reguilon mengungkapkan impian besar Tottenham bersama manajer baru mereka, Nuno Espirito Santo. Bek kiri internasional Spanyol tersebut juga mengungkapkan apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Bek kiri Tottenham, Sergio Reguilon menegaskan timnya harus terorganisir terlebih dahulu di bawah manajer baru, Nuno Espirito Santo hingga selanjutnya mengeluarkan segala talenta yang mereka miliki. Sebelumnya ia pernah menghadapi Wolves yang ditangani oleh pelatih asal Portugal tersebut di Liga Europa saat masih berseragam Sevilla dan kini keduanya saling bekerja sama di London utara yang dimulai akhir Juni lalu.

“Tim sedang bekerja keras untuk bisa menjadi kompak, bertahan dengan baik setelahnya transisi bisa terjadi secepat mungkin,”ujar sang defender via The Guardian.

“Kami sedang bekerja tidak hanya satu hari, satu minggu, satu bulan saja. Kami harus membangun sesuatu, sesuatu yang besar.”

Selanjutnya sang defender ditanya mengenai apa yang diinginkan oleh Nuno padanya dan ia mengatakan: “Ia ingin saya solid di posisi bek kiri, menunjukkan kualitas saya, berlari, mengirimkan umpan silang, segalanya,”ujarnya.

Nuno ingin timnya solid seperti yang pernah disampaikannya sebelum laga pembuka melawan Manchester City.

“Di semua momen pertandingan kami harus memberikan respon kami terkait tugas yang membuat kami menjadi solid, itu adalah organisasi, tugas yang jelas pada para pemain kami, dan setelahnya mencoba mengeluarkan semua talenta yang kami miliki.”

Artikel Tag: Reguilon, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-reguilon-ungkap-impian-besar-yang-ingin-diwujudkan-tottenham
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini