Sergio Reguilon Tak Punya Dendam Pada Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 13:55 WIB
Sergio Reguilon.

Sergio Reguilon. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sergio Reguilon menegaskan bahwa ia tidak menyimpan dendam kepada Manchester United yang telah mengakhiri masa peminjamannya lebih awal.

Manchester United merekrut Sergio Reguilon pada deadline transfer musim panas dengan status pinjaman selama satu musim dari Tottenham Hotspur sebagai pemain pengganti menyusul cedera yang menimpa Luke Shaw dan juga absennya Tyrell Malacia.

Pemain asal Spanyol itu mencatatkan 12 penampilan hingga akhir 2023 dan klausul mengakhiri peminjaman yang disisipkan ke dalam kesepakatan telah diaktifkan oleh United. Shaw mengalami masalah kecil setelah sebelumnya kembali fit dan Malacia tampaknya tidak jauh berbeda.

Maju cepat ke pertengahan Februari, Shaw mengalami cedera otot baru yang lebih serius yang akan membuatnya menepi di hampir sepanjang sisa musim ini, sedangkan Malacia harus berhati-hati setelah mengalami kemunduran saat menjalani rehabilitasi cedera lututnya. Kemungkinan besar, Reguilon akan memiliki banyak kesempatan untuk terus bermain bagi United jika ia tidak dikirim kembali ke Tottenham dan kemudian bergabung dengan Brentford.

"Anda tidak bisa mengendalikan hal ini," kata Reguilon dalam sebuah wawancara dengan The Times.

"Saya mengatakan kepada manajer, 'Terima kasih untuk semuanya'. Ketika saya mengingat Manchester, saya akan mengingatnya dengan senyuman di wajah saya. Saya berharap mereka bisa memenangkan Piala FA. Saya masih mendukung mereka. Itu adalah momen yang sulit dalam hidup saya [setelah tidak disukai di Spurs] dan mereka memberi saya cinta."

Membahas tentang keputusannya pergi ke Manchester, dia menjelaskan: "Ketika satu jendela tertutup, pintu lain terbuka. Karma itu baik untuk saya. Saya pergi ke United. Orang-orang di sana luar biasa. Saya tidak tahu mengapa tetapi saya masih menerima banyak pesan. Saya mencintai mereka karena sejak saat pertama mereka memberi saya begitu banyak cinta. Mungkin cara saya bermain, selalu memberikan segalanya, dan mereka menyukai itu."

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-reguilon-tak-punya-dendam-pada-manchester-united
237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini