Sergio Reguilon Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Masalah Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 10:27 WIB
Reguilon

Sergio Reguilon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Defender anyar Atletico Madrid, Sergio Reguilon yang dipinjam dari Tottenham di bursa musim panas lalu kabarnya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah pencernaan. Sang pemain tidak bisa memperkuat timnya di pertandingan melawan Almazan pada Sabtu (12/11) malam waktu setempat.

Para penggemar Atletico Madrid harus menunggu lebih dari dua bulan guna melihat aksi Sergio Reguilon untuk kali pertama dan mereka tidak akan melihatnya lagi hingga akhir tahun ini paling awal. Sang bek kiri dimainkan di 20 menit terakhir pertandingan melawan tuan rumah Real Mallorca yang berakhir dengan kekalahan 1-0 yang mengecewakan.

Reguilon mengalami masalah dengan pangkal pahanya dan tidak bisa tampil selama lebih dari dua bulan lamanya sejak bergabung dengan Los Rojiblancos. Ia tidak bisa menahan diri untuk menyuarakan kesulitan yang dialami oleh tim besutan Diego Simeone saat ini.

Pemain 25 tahun pinjaman dari Tottenham tersebut tidak bisa membantu rekan-rekan satu timnya dan harus absen di pertandingan putaran pertama Copa del Rey menghadapi tuan rumah Almazan pada Sabtu malam waktu setempat. Menurut kabar yang dilansir Marca sang pemain dilarikan ke rumah sakit pada Jumat karena masalah pencernaan akut. Belum ada informasi yang lebih banyak lagi mengenai kondisinya meski disebut bukan masalah yang serius.

Tanpa kehadirannya, Atleti sukses meraih kemenangan 2-0 atas Almazan di putaran pertama Copa del Rey merupakan hal positif karena mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan yang dialami oleh tim besutan Simeone.

Artikel Tag: Reguilon, Atletico Madrid, Almazan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-reguilon-dilarikan-ke-rumah-sakit-karena-masalah-ini
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini