Sergio Reguilon Akui Telah Rasakan Keuntungan Bekerja Dengan Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Nov 2021, 19:05 WIB
Sergio Reguilon

Reguilon telah merasakan keuntungan dilatih Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain Tottenham, Sergio Reguilon mengaku telah merasakan keuntungan bekerja dengan Antonio Conte yang istimewa dan mengungkapkan bahwa sang manajer menggunakan rekaman video dari timnya dulu, Chelsea dan Inter Milan guna membuat para pemainnya bersemangat.

Antonio Conte ditunjuk untuk menggantikan Nuno Espirito untuk melatih Tottenham awal pekan lalu dan telah memimpin klub London utara dalam dua pertandingan di Liga Konfrensi Eropa dan Premier League dengan waktu yang terbatas. Kedatangan manajer asal Italia tersebut berarti perubahan kembali dialami oleh Spurs termasuk formasi yang dimainkan. Salah satu pemain yang mengalami perubahan dalam posisinya adalah Sergio Reguilon yang kini ditempatkan sebagai bek sayap.

Ia mengungkapkan Conte menggunakan cuplikan video dari tim terdahulunya, Chelsea dan Inter, selain itu pemain asal Spanyol tersebut juga meminta nasihat pada eks rekan satu timnya di Real Madrid, Achrad Hakimi mengenai kerja di bawah Conte.

“Pelatih kami sangat istimewa, ia suka berlatih keras namun kini kami tidak memiliki banyak waktu untuk mengerjakan hal-hal yang kami inginkan di lapangan, jadi kami melakukan banyak pertemuan dengan video pekan ini,”ujar sang defender via Standard Sport.

“Saya belum pernah bermain dengan formasi lima pemain di belakang sebelumnya, saya harus cepat belajar, pelatih mengatakan pada saya ia ingin saya tampil solid di lini pertahanan namun di saat yang sama saya juga bisa menerobos hingga kotak penalti membantu para striker, mencetak gol, memberikan assist, Sekarang saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol dan memberikan assist.

“Saya harus melihat banyak video dengan staf untuk melakukan apa yang mereka inginkan di lapangan, saya sangat menikmati posisi ini karena saya bisa menyerang tapi saya juga harus berlari lebih banyak!

“Saya telah menonton banyak video tentang Chelsea dan Inter Milan dan saya punya teman di Inter, Achraf Hakimi dan saya membahas sang pelatih dengannya, ia mengatakan pada saya bahwa saya akan banyak meningkat di bawah asuhannya dan saya ingin melakukannya sesegera mungkin, ia mengatakan bahwa saya harus bekerja sangat keras namun saya akan banyak meningkat, dalam satu pekan, saya sudah bisa melihatnya.”

Artikel Tag: Reguilon, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-reguilon-akui-telah-rasakan-keuntungan-bekerja-dengan-antonio-conte
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini