Sergio Ramos Jadi Kapten Sevilla Saat Lawan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 22:41 WIB
Sergio Ramos Jadi Kapten Sevilla Saat Lawan Real Madrid

Sergio Ramos Jadi Kapten Sevilla Saat Lawan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Sevilla malam ini, dengan Los Blancos mengincar tiga poin yang akan membantu mereka memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Laga ini akan jadi spesial untuk Sergio Ramos.

Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Sergio Ramos, yang akan kembali ke Santiago Bernabeu. Ramos dianggap sebagai legenda klub di Real Madrid. Dia bermain untuk Los Blancos selama 16 tahun, tampil dalam 671 pertandingan kompetitif dalam prosesnya. Selama berada di Santiago Bernabeu, Ramos memenangkan empat gelar Liga Champions dan lima gelar liga, serta banyak penghargaan lainnya.

Namun, saat Ramos kembali ke Santiago Bernabeu untuk kedua kalinya sejak meninggalkan Real Madrid, dia siap menjadi kapten Sevilla malam ini.

Hal ini menurut Deportivo Carrusel, menunjukkan bahwa Ramos telah meminta peran tersebut kepada Jesus Navas, kapten Sevilla saat ini. Mantan Man City itu tidak kesulitan menyerahkan ban kapten kepada Ramos untuk pertandingan ini. Ini bukan kali pertama Ramos menjadi kapten Sevilla.

Di awal musim, dia menjadi kapten Sevilla dalam pertandingan melawan Granada dan Athletic Club. Dengan tiga poin penting, Ramos akan bertekad untuk membimbing Sevilla melawan serangan rumit Real Madrid dan meraih clean sheet. Ramos juga terlibat ketika kedua tim bertemu satu sama lain pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober.

Dia membantu Sevilla mengamankan poin krusial di laga itu. Yang paling menonjol adalah Ramos terlibat perselisihan kecil dengan superstar Real Madrid Antonio Rudiger, meskipun kedua belah pihak mencapai kesimpulan yang adil pada akhirnya.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-jadi-kapten-sevilla-saat-lawan-real-madrid
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini