Sergio Ramos Dipastikan Absen Saat PSG Hadapi Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 02 Apr 2023, 00:30 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Foto: onzemondial.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek tengah Paris Saint-Germain Sergio Ramos dipastikan absen dalam pertandingan melawan Lyon di pekan ke-29 Ligue 1 pada Minggu (2/4).

Paris Saint-Germain telah mengumumkan daftar skuad mereka untuk menghadapi Lyon pada Minggu malam, dengan Sergio Ramos dipastikan absen. Bek tengah asal Spanyol itu tampaknya masih berjuang dengan masalah betis yang muncul tepat sebelum jeda internasional lalu.

Carlos Soler dan Nordi Mukiele juga dipastikan absen di mana keduanya masih dalam pemulihan karena cedera betis. Sementara itu, sang kapten Marquinhos kembali setelah cedera interkostal, dan Achraf Hakimi juga kembali beraksi setelah mengalami masalah otot.

Cedera yang dialami Ramos dalam latihan sebelum jeda internasional bisa berdampak pada masa depannya di klub, di mana kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti. Meskipun mantan bek Real Madrid itu ingin bertahan dan telah tampil cukup baik musim ini, kemungkinan PSG tidak akan memperpanjang kontraknya mengingat usianya dan kondisinya yang sudah rentan cedera.

Ramos telah membuat 36 penampilan di semua kompetisi untuk PSG musim ini dengan mencetak dua gol dan membuat satu assist.

Jelang menghadapi OL pada Minggu, PSG masih memimpin di klasemen dengan keunggulan enam poin dari Marseille di peringkat kedua yang bermain imbang 1-1 melawan Montpellier pada Jumat. Sebuah kemenangan atas OL akan membuat tim asuhan Christophe Galtier ini bisa semakin menjauh dari kejaran OM dan memuluskan jalannya untuk meraih gelar juara Ligue 1 musim ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-dipastikan-absen-saat-psg-hadapi-lyon
1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini