Sergio Ramos Akui Nyaris Bergabung dengan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Nov 2023, 17:44 WIB
Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Sevilla, Sergio Ramos, mengakui bahwa ia hampir bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun 2015 yang lalu.

Sergio Ramos menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di dunia setelah menjalani karier yang sangat sukses bersama Real Madrid dan timnas Spanyol. Ia memenangkan Liga Champions empat kali, Euro dua kali dan juga Piala Dunia pada tahun 2010.

Ramos menghabiskan 16 tahun di Madrid sebelum memutuskan untuk mengakhiri masa tinggalnya di ibukota Spanyol dua tahun lalu, namun mungkinkah ia sempat bergabung dengan Manchester United?

Mantan kapten Los Blancos ini sempat dihubungkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada tahun 2015 saat Louis van Gaal masih menangani klub tersebut dan kini, delapan tahun kemudian, ia mengakui bahwa transfer tersebut hampir saja terjadi.

Akan tetapi kepindahan itu tidak pernah terwujud dan dia akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Madrid dan sepertinya dia tidak menyesali keputusan itu.

"Saya bertahan di tempat yang seharusnya, Real Madrid, tapi saya memang hampir bermain untuk United," kata Ramos seperti dikutip dari The Mirror.

"Itu tidak terjadi, tapi saya tetap menyimpan kekaguman terhadap klub, Premier League dan para pemain, karena ritme permainan, kecepatannya, dan ini adalah liga yang membuat kita semua bisa belajar banyak, kita semua. Jadi, hal itu tidak pernah saya rencanakan. Saya bahagia bisa bertahan di Madrid, dan sekarang saya bahagia berada di Sevilla."

Ramos kemudian memenangkan Liga Champions tiga tahun berturut-turut, tidak lama setelah menolak pindah ke United.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-ramos-akui-nyaris-bergabung-dengan-manchester-united
2181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini