Sergio Ramos Absen Kontra Manchester City, Ini Janji Eder Militao Kepada Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Agu 2020, 08:30 WIB
Sergio Ramos Absen Kontra Manchester City, Ini Janji Eder Militao Kepada Real Madrid

Sergio Ramos dan Eder Militao (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Eder Militao tak sabar menantikan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions ketika Real Madrid berjumpa dengan Manchester City, dan siap untuk mengisi ketiadaan Sergio Ramos, bahkan memimpikan gol pertamanya tercipta unuk klub raksasa La Liga itu.

Sang kapten bakal absen saat skuat asuhan Zinedine Zidane berkunjung ke Etihad Stadium pada tanggal 7 Agustus nanti, setelah menerima kartu merah empat menit jelang laga leg pertama berakhir, yang dimenangkan oleh City dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu.

Dengan berstatus tim tandang pada leg kedua, maka Real Madrid memiliki tugas berat untuk setidaknya mencetak dua gol demi meraih tiket lolos ke Portugal untuk tampil pada babak perempat final.

Namun Militao mengaku siap untuk mengisi ketiadaan sang kapten pada laga ini, dan menjanjikan kemampuan terbaiknya untuk sang juara La Liga musim 2019/2020 tersebut.

"Ramos tidak akan ada di sana dan saya harus menunjukkan permainan segenap jiwa, bermain dengan segala yang saya miliki. Itu benar-benar perasaan yang kuat, sebuah momen unik bagi saya," kata defender asal Brasil itu kepada Diario AS.

Masih belum bisa menyumbangkan gol sejak bergabung dari FC Porto pada musim panas tahun 2019 lalu, Militao mengaku memimpikan gol pertamanya untuk tercipta pada leg kedua kontra Manchester City.

"Saya bisa membayangkannya sekarang, di Liga Champions, di Manchester. Gol kemenangan lewat tandukan. Saya tidak tahu bagaimana akan merayakannya. Namun tidak ada yang mustahil, jadi saya menginginkannya," kata Militao.

Artikel Tag: Eder Militao, Sergio Ramos, Real Madrid, Manchester City

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini