Sergio Conceicao Ingatkan Porto: Jangan Remehkan Atletico!

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 09:13 WIB
Manajer FC Porto, Sergio Conceicao.

Sergio Conceicao. (Foto: Octavio Passos)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer FC Porto, Sergio Conceicao, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Atletico Madrid yang akan digelar dini hari nanti. Conceicao mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan Atletico yang tengah terpuruk.

FC Porto akan melakoni pertandingan terakhir mereka di Grup B Liga Champions dengan menjamu Atletico Madrid di Estadio Dragao, Rabu (2/11) dini hari WIB. Porto sendiri sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun mereka masih mampu menjadi juara grup karena hanya tertinggal satu angka saja dari Club Brugge yang berada di peringkat pertama.

Peluang Porto untuk memenangkan pertandingan ini terbilang cukup besar. Selain akan tampil di markas sendiri dan mendapatkan dukungan penuh dari puluhan ribu penggemarnya, Atletico juga datang dengan modal yang kurang meyakinkan di mana dari empat laga terakhir di fase grup mereka tak pernah meraih kemenangan dengan rincian dua kali imbang dan dua kali kalah.

Namun Sergio Conceicao mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan Atletico. Meski mengawali musim ini dengan catatan buruk, namun Conceicao meyakini Atletico masih memiliki peluang untuk bisa meraih kesuksesan pada musim ini.

"Atletico Madrid selalu menjadi tim yang hebat. Terlepas dari momen buruk yang tengah mereka hadapi pada saat ini, saya pikir pada akhir musim Atletico akan memiliki musim yang bagus," ujar Conceicao seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Yang kami inginkan adalah para pemain berada pada level motivasi maksimal. Setiap momen penting untuk evolusi permainan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Conceicao, FC Porto, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-conceicao-ingatkan-porto-jangan-remehkan-atletico
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini