Sergio Conceicao: Hasil Buruk Inter Tidak Berpengaruh di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Mar 2023, 14:15 WIB
Sergio Conceicao

Sergio Conceicao/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao menilai hasil buruk yang diterima Inter Milan di Serie A tidak akan berpengaruh pada laga Liga Champions nanti.

Pelatih asal Portugal tersebut menanggapi hasil buruk yang dialami Inter Milan sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, pertandingan di Serie A dan Liga Champions merupakan dua hal yang berbeda.

Menurutnya, seharusnya hasil buruk Inter di Serie A tidak berpengaruh pada pertandingan melawan timnya nanti.

"Saya bukan pelatih Inter, tapi semua kekalahan akan terasa sulit bagi klub yang terbiasa menang seperti Inter. Namun Liga Champions berbeda, secara mental masalah di Liga tidak akan memengaruhi pertandingan besok," ujar Conceicao.

Sergio Conceicao kemudian ditanya tentang gaya melatihnya, dan pandangannya tentang Serie A, terutama setelah sang pelatih menghabiskan waktu yang cukup lama di Italia sebagai mantan pemain Inter Milan.

"Pertumbuhan saya berkaitan dengan tantangan yang kami hadapi setiap hari, dengan kualitas pemain, dengan perubahan di skuad setiap tahun. Saya mencoba tidak melihat apa yang saya sukai, tapi mempelajari sistem yang dapat mengekstraksi potensi maksimum dari para pemain. Inilah yang membuat pelatih tumbuh,”

“Jika Anda bertanya kepada saya sepak bola mana yang saya sukai paling, saya akan menjawab Jerman. Itu tidak membuat saya mengantuk. Kemudian saya memiliki kecintaan yang besar untuk Italia, di situlah saya mengalami momen terbaik dalam karir saya sebagai pemain.” pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Conceicao, FC Porto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-conceicao-hasil-buruk-inter-tidak-berpengaruh-di-liga-champions
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini