Sergio Busquets Ungkap Alasan Utama Gabung Inter Miami

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jul 2023, 19:28 WIB
Gelandang Inter Miami, Sergio Busquets.

Sergio Busquets. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Busquets telah mengindikasikan bahwa kunjungannya ke Inter Miami pada musim panas lalu bersama Barcelona turut berperan dalam keputusannya untuk bergabung dengan tim asal Amerika Serikat tersebut.

Inter Miami secara resmi mengumumkan kedatangan Sergio Busquets melalui sebuah pernyataan di situs web klub pada hari Senin, 17 Juli. Pemain veteran asal Spanyol itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Blaugrana habis bulan lalu.

Belakangan, Busquets mengungkap alasan utama di balik keputusannya menerima tawaran Miami.

"Ini adalah kesempatan istimewa dan menarik yang sangat saya tunggu-tunggu. Saya tidak sabar menantikan langkah selanjutnya dalam karier saya bersama Inter Miami," ujar Busquets dilansir dari Sportskeeda.

"Saya terkesan dengan klub ketika saya datang bersama Barcelona tahun lalu dan sekarang saya bahagia dan siap untuk mewakili klub secara langsung. Saya tidak sabar untuk membantu membawa kesuksesan yang diupayakan oleh klub yang ambisius ini,"

Gelandang legendaris ini tiba di Amerika Serikat setelah menjalani 15 musim yang luar biasa di Camp Nou. Secara keseluruhan, ia telah mencatatkan 722 penampilan bersama Blaugrana, mencetak 18 gol dan menyumbangkan 45 assist. Ia memenangkan sembilan gelar La Liga, tujuh Copa del Rey dan tiga trofi Liga Champions, di antara berbagai penghargaan lainnya.

Busquets yang kini telah berusia 35 tahun, juga telah mencatatkan 143 penampilan bersama timnas Spanyol, mengangkat Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 bersama tim nasional negaranya.

Artikel Tag: Sergio Busquets, Inter Miami, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-busquets-ungkap-alasan-utama-gabung-inter-miami
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini