Sergio Aguero Sebut Dua Tim yang Akan Jadi Penantang Man City Musim Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 07:50 WIB
Legenda Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Manuel Queimadelos by Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, meyakini bahwa Manchester United dan Arsenal akan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim depan.

Pada musim ini Manchester City berhasil memenangkan Premier League untuk ketiga kalinya secara beruntun atau menjadi yang kelima kalinya dalam enam tahun terakhir. Meski demikian, Sergio Aguero meyakini bahwa pada musim depan bukan hanya Arsenal saja yang akan menjadi pesaing City di Liga Inggris. Aguero meyakini Manchester United juga akan menjadi tim yang lebih kuat pada musim depan.

"City akan tetap menjadi kandidat juara musim depan. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim terbaik di Premier League, dengan gaya permainan yang sangat jelas, yang telah memenangkan tiga gelar secara beruntun, sesuatu yang sulit untuk dicapai," ujar Aguero kepada Stake.

"Mengapa tidak berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan yang lain? Tentunya, seperti yang dia lakukan setiap musim, Pep akan terus melakukan penyesuaian yang dia anggap perlu untuk tetap kompetitif. Tetapi ini adalah Liga Primer dan ini adalah sepak bola, akan ada beberapa tim yang mencoba melengserkan mereka."

"Saya pikir Arsenal telah membangun basis pemain muda yang sangat penting dengan jalan yang masih panjang. Mikel Arteta akan mencoba untuk memperkuat lini belakang dan akan menjadi salah satu rival yang harus dikalahkan musim depan."

"Kita juga tidak boleh melupakan Manchester United, yang telah kembali ke semangat kompetitif mereka dan akan menjadi salah satu tim yang paling ingin mengalahkan City."

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Arsenal, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-sebut-dua-tim-yang-akan-jadi-penantang-man-city-musim-depan
1991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini