Sergio Aguero: Premier League Akan Rindukan Jurgen Klopp

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Mar 2024, 21:29 WIB
Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Clive Mason - Formula 1/Formula 1)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester City, Sergio Aguero, memberikan komentar terkait keputusan Jurgen Klopp untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/24. Apa katanya?

Beberapa waktu yang lalu, Jurgen Klopp menyampaikan keputusan yang sangat mengejutkan di mana dirinya mengonfirmasi akan meninggalkan Liverpool di penghujung musim ini. Keputusan Klopp untuk mundur tentu saja membuat semua pihak kecewa karena manajer asal Jerman tersebut berhasil memoles the Reds menjadi salah satu tim papan atas di sepak bola Inggris.

Kepergian Klopp dari klub asal Merseyside tersebut juga dikomentari oleh Sergio Aguero yang selama beberapa tahun bersama Manchester City menjadi rival utama di Premier League. Aguero memuji kinerja dan kualitas yang dimiliki oleh manajer asal Jerman tersebut. Bukan hanya itu, Aguero mengklaim Premier League akan merindukannya namun setiap orang diharapkan bisa menghormati apa yang telah diputuskannya.

"Manajer yang luar biasa, Klopp jelas telah mengangkat Liverpool, membuat mereka menjadi protagonis di Premier League dalam beberapa tahun terakhir," ujar Aguero kepada Stake.

"Dia membuat mereka lebih agresif, lebih intens dalam gaya bermain mereka. Para pemain baru telah tiba dan Jurgen telah berhasil menyesuaikan mereka dengan mentalitas ofensif ini."

"Dia akan sangat dirindukan di Premier League ... tetapi dia telah membuat pilihannya, dan terserah kepada kami untuk menghormatinya."

"Manajer hebat mana pun akan mengajarkan Anda banyak hal berharga. Pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa [bermain di bawah arahan Klopp]," tutup sang legenda the Sky Blues tersebut.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergio-aguero-premier-league-akan-rindukan-jurgen-klopp
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini