Sergio Aguero Berpeluang Comeback di Laga Kontra Arsenal

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Okt 2020, 07:06 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengindikasikan bahwa dirinya akan menurunkan Sergio Aguero saat The Cityzens menjamu Arsenal di Etihad Stadium nanti malam. Namun sang manajer belum bisa memastikannya karena masih memantau kondisi sang striker pasca pemulihan cedera lutut yang membekapnya.

Manchester City akan melakoni laga keempat mereka di Premier League dengan menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB. Namun menjelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola menyampaikan kabar buruk di mana beberapa pemainnya tak bisa tampil termasuk striker mereka, Gabriel Jesus.

Jesus sendiri beberapa pekan lalu terpaksa menepi dari lapangan hijau karena bermasalah dengan otot kakinya. Meski kondisinya kini semakin membaik, namun Guardiola mengaku tak mau mengambil risiko dengan memainkannya karena bisa berpotensi untuk membuat sang pemain menepi lebih lama lagi.

Kendati demikian, di sisi lain Guardiola juga mengonfirmasi bahwa timnya kemungkinan bisa diperkuat oleh Sergio Aguero yang telah absen selama tiga bulan akibat cedera lutut. Namun sang manajer belum bisa memastikannya karena masih melakukan pemantauan terkait kondisi terkini sang stiker.

"Besok kami akan berlatih di pagi hari dan memutuskan apakah dia fit atau tidak," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia telah berlatih dengan sangat baik beberapa hari terakhir tetapi kami tidak bisa melupakan dia absen selama tiga atau empat bulan. Jadi kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Arsenal, Pep Guardiola

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini