Sergino Dest Tak Sabar Satu Lapangan dengan Messi & Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Okt 2020, 17:26 WIB
Bek anyar Barcelona, Serginho Dest. (Images: Barcelona)

Bek anyar Barcelona, Serginho Dest. (Images: Barcelona)

Berita Liga Champions: Barcelona akan berhadapan dengan Juventus pada penyisihan Liga Champions musim ini. Bek anyar Barcelona, Sergino Dest mengatakan siap membantu Lionel Messi untuk mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, hasil undian menyatakan dua raksasa Eropa itu tergabung di Grup G. Laga Barca kontra Juve, sekaligus kembali mempertemukan Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo secara langsung di lapangan.  Bek anyar La Blaugrana, Sergino Dest merespons fakta tersebut. Ia tak sabar untuk segera terlibat dalam bigmatch sensional itu.

"Ini akan menjadi momen spesial, bermain bersama Messi melawan Ronaldo," kata pesepak bola berkebangsaan Amerika Serikat (AS) ini dikutip dari Marca, Jumat (9/10).

Selanjutnya, Dest kembali menceritakan suasana hatinya saat berkostum klub raksasa Katalan. Ia merasa baru saja mewujudkan mimpi di masa kecilnya. Dest berada di tim dengan sejarah mentereng.

Terlepas dari hal itu, ia mengaku menyukai tantangan. Itulah mengapa wonderkid Negeri Paman Sam ini meninggalkan Ajax Amsterdam dan menuju Barca. Ia sempat mendapat tawaran dari Bayer Muenchen, tapi hatinya memilih Barca.

"Saya ingin tampil di level tertinggi dan terus berkembang sebagai pemain," ujar Dest.

Bek kanan 20 tahun ini pemain AS pertama yang bergabung dengan Barcelona. Ia bangga akan hal itu. Dest berharap kisahnya menginspirasi anak-anak di negeri asalnya.

"Saya berharap bisa memotivasi pemain AS lainnya untuk bekerja keras dan berpikir, suatu hari nanti, mereka bisa berada di klub besar seperti ini," ujar jebolan akademi Ajax itu menegaskan.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini