Sergi Roberto Ungkap Kemenangan Lawan Valencia Jadi Kunci Raih Gelar

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Mar 2023, 16:16 WIB
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhasil mengatasi perlawanan Valencia dengan skor 1-0. Bek Sergi Roberto memuji ketahanan timnya menghadapi gempuran tim besutan Ruben Baraja.

La Blaugrana mempertahankan keunggulan gelar mereka atas Real Madrid dengan kemenangan atas Los Che dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou. Gol awal yang dicetak Raphinha sudah cukup untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah, meskipun harus bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah yang didapat pemain belakang Ronald Araujo, pada malam kunci di Catalonia.

Meski bukan penampilan klasik Barcelona, Roberto menegaskan perjuangan yang ditunjukkan para pemain sangat penting, karena mereka mengincar gelar liga pertama sejak 2019.

“Kami datang dari kemenangan di Bernabeu, di mana kami bertahan sebagai tim hingga saat-saat terakhir," katanya demikian laporan dari Mundo Deportivo.

“Hari ini kami berada dalam situasi yang sama, dengan satu orang lebih sedikit, yang berarti kami harus lebih terlibat dalam bertahan. Anda memenangkan gelar liga dengan memenangkan pertandingan ini. Di Almería, kami tidak bisa menang, dan penting untuk menang hari ini," sambungnya.

Komentar Sergi Roberto akan bergema lebih keras menjelang pertandingan putaran berikutnya saat juara bertahan Real Madrid bermain imbang 0-0 di Real Betis.

Hasil itu berarti Los Blancos kini unggul 10 poin dari rival El Clasico mereka dalam perburuan gelar, dengan 14 pertandingan liga tersisa, termasuk pertemuan Camp Nou antara dua musuh akhir pekan depan.

Artikel Tag: Barcelona, Sergi Roberto, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-ungkap-kemenangan-lawan-valencia-jadi-kunci-raih-gelar
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini