Sergi Roberto Tolak Perpanjangan Kontrak dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Feb 2023, 05:15 WIB
Sergi Roberto

Sergi Roberto menolak kontrak baru dari Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergi Roberto tadinya diharapkan bertahan bersama Barcelona pada musim depan, namun kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa sang pemain serbabisa menolak tawaran kontrak baru.

Sang pemain berusia 30 tahun baru memperbarui kontraknya pada musim panas tahun lalu namun hanya untuk semusim. Itu dimaksudkan untuk penurunan gajinya selama setahun ini setelah dia menghabiskan hampir seluruh musim lalu dengan menepi.

Barcelona hendak memperpanjang kontraknya lagi dalam penawaran yang tidak akan memberi dampak kepada batasan gaji mereka. Menurut Sport, penawarannya adalah kontrak berdurasi setahun dengan opsi diperpanjang setahun berikutnya.

Namun demikian, Marca mengatakan bahwa Roberto menolak penawaran ini. Penawaran tersebut dikabarkan memiliki kesepakatan yang sama, hampir mendekati minimal.

Pelatih Xavi Hernandez mengenalnya dengan baik dan keduanya merupakan teman dekat ketika Roberto naik kelas ke tim senior sebagai pemain muda.

Xavi mengapresiasi kemampuan Sergi Roberto untuk main p]ada banyak posisi, terutama karena dia hanyalah satu dari dua atau tiga bek yang bisa dimainkan di sisi kanan selain Jules Kounde dan Ronald Araujo pada saat ini.

Roberto sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk bertahan pada bulan Januari lalu. Namun, penawaran kontrak dari Barca nampaknya harus lebih baik untuk membujuknya.

"Segalanya masih sama. Hasrat saya untuk tetap lanjut masih sama, kami masih belum mulai berbicara dengan klub. Saya yakin bahwa pada beberapa hari ke depan atau pekan, kami akan berbicara dengan presiden," kata Roberto, dilansir dari Football-Espana.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-tolak-perpanjangan-kontrak-dari-barcelona
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini