Sergi Roberto Tegaskan Tidak Ada Perselisihan di Ruang Ganti Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 00:03 WIB
Sergi Roberto Tegaskan Tidak Ada Perselisihan di Ruang Ganti Barcelona

Sergi Roberto Tegaskan Tidak Ada Perselisihan di Ruang Ganti Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang veteran Sergi Roberto memastikan tidak ada perselisihan di ruang ganti Barcelona.

Tak lama setelah kekalahan Barcelona dari Paris Saint-Germain, rumor pun merebak di Catalonia, dengan banyak yang menyalahkan Ilkay Gundogan atas serangan pedasnya terhadap kinerja tim.

Kritik terbuka terhadap Gundogan membuat banyak orang percaya bahwa ada ketidakharmonisan yang terjadi di dalam tim Barcelona – sesuatu yang mengejutkan sang gelandang. Namun, dalam wawancara baru-baru ini, veteran Barcelona, Sergi Roberto menegaskan tidak ada ketidakpuasan di ruang ganti dan tim tetap bersatu.

“Saya membaca ruang ganti terpecah dan itu tidak benar. Kami bersatu dan kami adalah keluarga” kata Roberto (h/t Movistar Plus).

“Saya pikir ada lebih banyak kebisingan dari luar daripada masalah di dalam ruang ganti. Kami sangat bersatu. Pada akhirnya yang dilakukan Gundogan adalah menjelaskan apa yang terjadi di pertandingan tersebut, namun tanpa ada niat untuk menunjukkannya kepada siapa pun,” jelasnya.

Hal inilah yang juga diungkapkan oleh Gundogan, sementara rombongannya menegaskan bahwa sang gelandang selalu berbicara secara langsung dan terbuka kepada media. Roberto kemudian mendukung Ilkay Gundogan, memuji sang gelandang atas segala yang telah ia bawa sejak bergabung dengan klub.

“Saya pikir semua orang ingin menang. Semua orang menyaksikan pertandingan tersebut dan sejak kedatangannya, yang dia lakukan di ruang ganti hanyalah memberikan kontribusi, membantu tim menjadi lebih baik, tapi tidak lebih. Mereka seharusnya tidak mencari masalah yang sebenarnya tidak ada. Timnya sangat kompak,” tambahnya.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Ilkay Gundogan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sergi-roberto-tegaskan-tidak-ada-perselisihan-di-ruang-ganti-barcelona
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini